Tanpa Morata, Chelsea Tak Berdaya

Alvaro Morata. (Dok: express)
Alvaro Morata. (Dok: express)

TitikNOL - Mantan pemain Arsenal, Paul Merson, menilai Chelsea akan kesulitan bersaing dalam perebutan gelar juara Premier League jika tidak diperkuat Alvaro Morata.

Morata mengalami cedera hamstring saat Chelsea kalah dari Manchester City pekan lalu. Meski awalnya diprediksi tidak terlalu serius, namun dokter tim akhirnya memvonisnya absen sebulan hingga enam pekan.

Padahal Morata sendiri sedang dalam performa terbaiknya. Ia telah mencetak tujuh gol dari sembilan laga di semua kompetisi.

"Chelsea pasti berharap cedera Morata tidak parah. Mereka tahu kalau Morata cedera serius maka akan menjadi bencana besar," ujar Merson seperti dilansir Express.

"Michy Batshuayi memang akan menjalankan tugasnya menggantikan Morata dalam lima laga. Namun lebih dari itu ia akan kesulitan," legenda Arsenal itu menambahkan.

Ya, Batshuayi menjadi satu-satunya striker murni milik Chelsea. Pasalnya mereka baru melepas Diego Costa ke Atletico Madrid.

"Batshuayi bukan sosok yang bisa membawa Chelsea juara. Semoga saja Chelsea tetap bermain bagus saat Morata cedera," kata Merson.

Berita ini telah tayang di bola.com, Minggu 8 Oktober 2017 dengan judul Chelsea Takkan Berdaya Tanpa Alvaro Morata

Komentar