Terharu Usai Hidup Prihatin dan Masih Belum Percaya Jika Dipuncak Klasemen EPL

Jamie Vardy (Foto:net)Jamie Vardy (Foto:net)

TitikNOL - Pemain Leicester City sampai terharu mengetahui tim puncaki klasemen EPL usai pernah merasakan bagaimana pahitnya hidup prihatin. Sangat menyentuh perasaan.

Penyerang Leicester City, Jamie Vardy memang masih belum percaya dirinya kini menjadi pemain profesional dan bisa sukses mengantar Leicester memuncaki klasemen sementara Premier League bersama rekan-rekannya. Meski tidak dihuni pemain terkenal dan bergaji besar, namun tim ini berhasil merangkak naik ditengah nama besar tim lain.

Leicester memang sukses membuat banyak orang terkaget-kaget dengan performa yang mereka tunjukkan musim ini. Sempat dipandang remeh, hingga pekan ke-25, tim asuhan Claudio Ranieri tersebut bisa sukses memuncaki klasemen dengan keunggulan lima poin dari posisi kedua. Jamie Vardy yang sebelumnya pernah hidup susah kini merasakan bagai didalam mimpi.

“Saya benar-benar harus mencubit diri sendiri setiap hari untuk meyakinkan bahwa ini nyata, tapi jujur ini adalah kerja keras.” ujar Vardy yang tiga tahun lalu masih asyik lari sana-sini bermain di kompetisi non-liga dan juga mengambil pekerjaan paruh waktu untuk menyambung hidup.

Selain itu Vardy juga mengungkapkan bahwa bermain di kompetisi profesional selalu menjadi impiannya sejak dahulu kala. Beberapa tahun yang lalu banyak orang yang masih mentertawakan mimpi indahnya tersebut.

“Saya telah bekerja sangat keras untuk sampai di sini, dan saya ingin tetap berada di sini selama saya bisa. Saya menikmati setiap menitnya,” tambahnya dengan pelan.

“Anda tak akan pernah berpikir ini dalam sejuta tahun. Tapi ini sudah terjadi,” pungkasnya dengan tatapan mata berkaca-kaca penuh keharuan.

 

 

 

Sumber: www.gilabola.com

Komentar