Akui Kota Layak Anak Belum Terpenuhi, Pemkot Serang Klaim Prasarana Lebih Maju

Suasana rapat kordinasi dan evaluasi ruang laik anak, di salah satu rumah makan di Kota Serang. (Foto: TitikNOL)
Suasana rapat kordinasi dan evaluasi ruang laik anak, di salah satu rumah makan di Kota Serang. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Pemerintah Kota Serang mengklaim, sarana dan prasarana ruang ramah anak di Kota Serang semakin maju meski indikator untuk kota laik anak belum terpenuhi.

Dikatakan Wakil Wali Kota Serang Sulhi Choir, pemkot memang masih belum cukup memiliki ruang ramah anak. Namun untuk pembangunan sarana dan prasana sudah ada kemajuan.

"Di Kota Serang Memang indikatornya belum terpenuhi semua, tapi ada kemajuan dari tahun ke tahun sektor prasarana," kata Sulhi dalam rapat kordinasi dan evaluasi ruang laik anak, di salah satu rumah makan di Kota Serang, Selasa (10/10/2017).

Kendati begitu, Sulhi tidak bisa menjelaskan persoalan pembangunan yang diklaim sudah ada kemajuan untuk fasilitas ruang ramah anak di Kota Serang.

"Ruang ramah anak di ruangan saya juga ruang ramah anak, nah hari ini makanya evaluasi," ungkapnya.

Sulhi sendiri mengaku jika saat ini tengah dilakukan evaluasi bersama, untuk menyediakan tempat bermain anak yang laik, agar seluruh anak-anak di Kota Serang mendapatkan sarana atau tempat bermain yang lain.

“Alam ini adalah alam kemajuan termasuk melayani anak harus berkualitas. Agar anak-anak mendapatkan fasilitas yang memadai,” pungkasnya. (Gat/red)

Komentar