Ini Identitas Pelajar yang Jadi Korban Tabrak Lari Truk Kimia

Ilustrasi. (Dok: okezone)
Ilustrasi. (Dok: okezone)

CILEGON, TitikNOL - Kepala SMK Negeri 4 Pelayaran Cilegon Muhammad Abror, membenarkan ada siswanya yang menjadi korban tabrak lari di jalan Raya Merak-Cilegon, tepatnya di depan PT Dover Chemical, Kelurahan Gerem, Kecamatan Grogol, Kamis (2/2/2017) sore tadi.

"Korban bernama Jodi Ananda Putra, siswa SMK Negeri 4 Pelayaran Cilegon kelas X. Saat terjadinya kecelakaan saat korban pulang dari sekolah," jelas Muhammad Abror.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Cilegon AKP Fikri Ardiansyah mengungkapkan, saat kecelakaan terjadi, korban yang mengendarai sepeda motor Yahama Mio Soul nomor polisi A 4239 MD, berboncengan dengan temannya.

Korban saat itu berusaha menyalip truk tangki nomor polisi B 9724 SFU dari kiri. Namun tiba-tiba menyenggol roda ban truk bagian belakang sehingga korban masuk ke dalam ban dan terlindas.

Baca juga: Pelajar di Cilegon Tewas Terlindas Truk Kimia, Sopir Malah Kabur

Sementara teman korban yang dibonceng langsung meloncat ke arah kiri motor, sehingga selamat dari maut dan hanya mengalami luka-luka.

"Korban meninggal dunia atas nama Jodi Ananda Putra (16) warga PCI Blok C7 No 10, Desa Harjatani, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang. Sedangkan korban yang selamat atas nama Revalino (16) warga Kalitimbang, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon. Keduanya adalah siswa SMK Negeri 4 Pelayaran Cilegon," beber AKP Fikri.

"Korban meninggal dan yang luka kini masih berada di Rumah Sakit Krakatau Medika (RSKM) Cilegon. Ada pun sopir truk kimia yang diketahui bernama Supardi kini sudah berhasil diamankan Satlantas Polres Cilegon untuk proses pemeriksaan lebih lanjut," pungkasnya. (Ardi/red)

Komentar