Dikira Korban Begal, Pria Terkapar di Sungai Ternyata Orang Gila

Sejumlah warga berkerumun ingin menyaksikan saat digegerkannya penemuan sesosok mayat yang tak dikenal. (Foto:TitikNOL)
Sejumlah warga berkerumun ingin menyaksikan saat digegerkannya penemuan sesosok mayat yang tak dikenal. (Foto:TitikNOL)

SERANG, TitikNOL – Warga Lingkungan Sewor, Kelurahan Banjarsari, Cipocok Jaya dan Lingkungan Lipatik, Kelurahan Tegal Sari, Walantaka, digegerkan oleh penemuan seseorang yang tak dikenal terkapar di dasar sungai di perbatasan kedua Kampung itu.

Sanusi (45) warga setempat yang pertama kali melihat benda di tengah sungai itu pun langsung memanggil para tetangganya. Mulanya, warga menduga pria tak dikenal tersebut merupakan korban begal kendaraan bermotor yang dalam beberapa waktu terakhir ini menghantui warga sekitar. Pasalnya, tepat di kepala pria berkepala cepak ini terdapat luka terbuka mirip bekas bacokan.

"Itu Pak Sanusi yang pertama kali lihat sekitar pukul 08.00 WIB. Dikiranya sudah mati dan korban begal. Tahunya masih hidup, padahal ada di dasar sungai, soalnya yang terlihat cuma kakinya saja," kata Irhamna warga setempat yang ditemui TitikNOL, Jumat (18/3/2016).

Irhamna menduga, pria yang tak dikenal tersebut merupakan korban begal yang berhasil selamat para pembegal. "Kayanya dia berhasil kabur. Tapi motornya nggak ada," katanya.

Sementara itu, Mualim (55) menduga, pria tak dikenal tersebut merupakan orang gila yang biasa berkeliaran di sekitar Kampung. Pasalnya, beberapa hari sebelumnya korban terlihat tidur-tiduran di depan rumah warga di Banjar Sari.

"Kemarin saya lihat orang ini tidur-tiduran didepan rumah warga. Sepertinya dia orang gila," kata Mualim.

Terpisah, Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Zaenal Arifin mengaku belum mengetahui adanya temuan warga tersebut. Ia akan melakukan pengecekan terhadap penemuan warga tersebut.

"Nanti kita cek dulu. Soalnya kita belum mendengar informasi itu," katanya. (Her/red)

TAG mayat
Komentar