Duh! Gadis 15 Tahun Dirampok di Jembatan Tol Ciputat, Tangannya Ditusuk

Korban kejahatan jalanan di jembatan tol Sawah Baru, Serua, Ciputat, Tangerang Selatan. (Foto: TitikNOL)
Korban kejahatan jalanan di jembatan tol Sawah Baru, Serua, Ciputat, Tangerang Selatan. (Foto: TitikNOL)

TANGSEL, TitikNOL - Sadis, kejahatan jalanan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) semakin menjadi saja. Bahkan, dalam menjalankan aksi kejahatannya, pelaku kriminal pun tak memperdulikan waktu dan tempat.

Seperti yang terjadi di jembatan tol Jalan Cendrawasih Raya, Serua Poncol, Sawah Baru, Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Minggu (18/10/2020) pagi, sekitar pukul 09:00 WIB.

Peristiwa kejahatan jalanan tersebut salah satunya menimpa gadis belia berinisial WN (15). Pelajar yang tinggal di Serua Poncol Rt 001/005, Ciputat itu menjadi korban kejahatan jalanan saat istirahat usai bersepeda.

Informasi yang berhasil diperoleh TitikNOL menyampaikan, WN terluka pada lengan kanannya akibat tusukan senjata tajam dari pelaku perampasan yang belum diketahui identitasnya.

Kanit Reskrim Polsek Ciputat Timur, Iptu Hitler Napitupulu kepada wartawan mengatakan, WN menjadi korban perampokan saat istirahat sejenak di jembatan tol usai bersepeda.

Korban, kata Hitler, saat terjadi perampokan sempat tarik-tarikan dengan pelaku lantaran ingin mempertahankan handphonenya. Namun, korban ditusuk oleh pelaku.

"Ya, jadi selesai naik sepeda, korban istirahat nongkrong di pinggir jalan. Lalu datang orang naik motor, terjadi tarik-tarikan. Karena gak dikasih, ditusuk tangannya," kata Iptu Hitler Napitupulu.

Hingga berita ini dipublikasi, polisi masih terus melakukan rangkaian pemeriksaan terhadap saksi-saksi yang berada dilokasi untuk menggali informasi terkait pelaku kejahatan jalanan yang terjadi di jembatan tol Sawah Baru, Ciputat, Tangerang Selatan. (Don/TN1)

Komentar