Duh, Mitsubishi Fuso Hantam Truk yang Sedang Terparkir

Kondisi Mitsubishi Fuso yang terlibat kecelakaan di Jalan Raya Anyer, Kelurahan Ramanuju, Kecamatan Purwakarta yang masih terparkir di pinggir jalan. (Foto: TitikNOL)Kondisi Mitsubishi Fuso yang terlibat kecelakaan di Jalan Raya Anyer, Kelurahan Ramanuju, Kecamatan Purwakarta yang masih terparkir di pinggir jalan. (Foto: TitikNOL)

CILEGON - TitikNOL - Mitsubishi Fuso nomor polisi (nopol) B 9479 SYK, yang melaju dari arah Cilegon menuju Ciwandan, menabrak dengan truk Hyundai nomor polisi BM 8010 MG yang sedang parkir di Jalan Raya Anyer, Kelurahan Ramanuju, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon, Selasa (29/11/2016).

Kedua truk yang terlibat kecelakaan tersebut, mengalami kerusakan yang cukup parah dan kini masih berada di sekitar lokasi kejadian.

Salah satu pemilik tambal ban di sekitar lokasi kejadian, Siregar mengungkapkan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 04.00 WIB dinihari. Kecelakaan terjadi akibat truk berwarna orange tersebut melaju dari arah timur menabrak truk berwarna biru yang sedang parkir.

Siregar menjelaskan, truk berwarna orange menabrak pantat truk berwarna biru yang sedang terparkir. Truk berwarna orang rusak parah bagian depan,sementara truk berwarna biru rusak di bagian belakang.

“Saat kecelakaan itu, truk warna biru sedang parkir karena mengalami kerusakan. Namun tiba-tiba ditabrak oleh truk fuso warna orange. Untung aja saat kejadian sopir truk warna biru tidak ada, sehingga tidak menimbulkan korban,” ujarnya.

Sopir truk Mitsubishi Fuso, Darojat mengatakan, dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Dirinya yang sedang mengemudi juga tidak mengalami luka serius. “Kondisi mobil ringsek bagian depan sebelah kiri," katanya.

Diungkapkan Darojat, saat kejadian dirinya mengemudi dengan kecepatan sekitar 40 km per jam. Dirinya dalam keadaan yang tidak mengantuk dan dalam posisi kosong tanpa muatan. “Saya kaget ada truk parkir tapi tidak pasang segitiga bahaya," jelasnya.

Sementara itu Kanit Laka Satlantas Polres Cilegon, IPDA Harlem Tampubolon menjelaskan, truk berwarna biru sudah parkir karena rusak selama empat hari di Jalan Raya Anyer. Pihaknya saat ini masih mengumpulkan keterangan saksi-saksi. Dua kendaraan akan diamankan oleh pihaknya.“ Kasus kecelakaan ini masih kita tangani," tuturnya. (Ardi/Rif)

Komentar