Ini Identitas Korban Tewas Kecelakaan Beruntun di JLS Cilegon

Truk fuso yang terlibat kecelakaan beruntun di JLS Cilegon. (Foto: TitikNOL)Truk fuso yang terlibat kecelakaan beruntun di JLS Cilegon. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Enam mobil yang terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Lingkar Selatan (JLS) tepatnya di Lingkungan Ciberko Kelurahan Kalitimbang, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon telah menewaskan satu orang sopir.

Adapun mobil yang terlibat kecelakaan beruntun itu yakni truk fuso warna orange dengan nomor polisi B 9699 HH, truk fuso hijau B 9267 B, Toyota Yaris B 1627 FYO, Nissan X-trail A 1590 AX, Grand Livina A 1604 FC dan Toyota Rush A 1536 FO.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, korban tewas diketahui bernama Unyil, warga Legok, Kota Serang. Dia adalah sopir truk fuso warna orange B 9699 HH.

Salah seorang saksi mata Yusuf mengungkapkan, mobil yang pertama kali menabrak itu adalah truk fuso warna orange. Sebelum menabrak lima mobil yang ada di depannya, truk fuso tersebut melaju kencang dari arah Ciwandan menuju Cilegon.

"Pertama kali yang menabrak itu fuso warna orange, yang sopirnya meninggal dunia. Terus saat menabrak lima mobil yang ada di depannya, kenek truk fuso itu langsung loncat sehingga selamat dari maut," jelas Yusuf, Jumat (7/9/2018).

Kasus kecelakaan beruntun tersebut saat ini ditangani Satlantas Polres Cilegon. Beberapa mobil sudah dievakuasi dan dibawa ke Mapolres Cilegon untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

Sementara korban yang meninggal dunia sudah dibawa ke Rumah Sakit Krakatau Medika Cilegon. (Ardi/TN1).

Komentar