Gara-gara Kelelawar, Mobil Minyak Bertabrakan Satu Luka

Mobil Carry Pick Up pengangkut minyak sayur bernomor polisi A 8345 ZC yang mengalami kecelakaan di Jalan Otto Iskandardinata, Kampung Jujuluk, Rangkasbitung. (Foto: TitikNOL)
Mobil Carry Pick Up pengangkut minyak sayur bernomor polisi A 8345 ZC yang mengalami kecelakaan di Jalan Otto Iskandardinata, Kampung Jujuluk, Rangkasbitung. (Foto: TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL - Sebuah Mobil Carry Pick Up pengangkut minyak sayur bernomor polisi A 8345 ZC, ringsek pada bagian depan setelah menabrak bagian kanan dari Mobil Box Toyota yang juga mengangkut minyak sayur bernopol A 8238 KF di Jalan Otto Iskandardinata, Kampung Jujuluk, Rangkasbitung. Senin (19/3/2018).

Akibatnya, mobil Pick Up mengalami kerusakan berat pada bagian depan. Sementara mobil Box mengalami kerusakan ringan pada bagian kanan.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun satu orang penumpang dilarikan ke rumah sakit setempat dengan dibantu oleh warga.

Kepada wartawan pengendara mobil Pick Up, Arsandia mengatakan, Ia bersama dua temannya di dalam mobil, satu temannya dilarikan kerumah sakit terdekat.

"Saya bertiga, Temen saya luka di bagian wajahnya dan sekarang sudah dibawa ke Rumah Sakit Kartini," terangnya.

Arsandia mengaku kehilangan kendali setelah ada seekor kelelawar memasuki mobilnya.

"Tadi ada kelelawar masuk, saya kehilangan kendali lalu mobil saya oleng ke jalur kanan dan menabrak mobil box itu," ujarnya.

Sementara itu, Yatno, pengendara Mobil Box mengaku dirinya telah berupaya untuk menghindari namun mobil Pick Up melaju kencang dan tetap menabrak bagian kanan box mobilnya.

"Saya dari arah malang nengah hendak ke gajrug, tiba-tiba entah mengantuk atau apa mobil Pick Up itu ngebanting setir ke kanan. Saya sudah berupaya menghindar namun tetap kena di bagian box," jelasnya. (Gun/TN1)

Komentar