Mantan Komisioner KPU Lebak Kecelakaan, Kondisi Kritis

Minibus Xenia berwana hitam A 1404 PE yang dikendarai Mantan Komisioner KPU Kabupaten Lebak Apipi Albantani (39). (Foto: TitikNOL)Minibus Xenia berwana hitam A 1404 PE yang dikendarai Mantan Komisioner KPU Kabupaten Lebak Apipi Albantani (39). (Foto: TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL - Mantan Komisioner KPU Kabupaten Lebak Apipi Albantani (39), mengalami kecelakaan di ruas Jalan Raya Rangkasbitung-Cipanas, tepatnya di Kampung Kandang Manjangan, Desa Sukajaya, Kecamatan Sajira, Kabupaten Lebak, sekira pukul 13.30 WIB, Kamis (15/8/2019).

Minibus Xenia berwana hitam A 1404 PE yang dikendarai mantan aktivis Keluarga Mahasiswa Lebak (Kumala) ini, bertabrakan dengan sebuah dumptruk tanah DA 9045 CI.

"Kecelakaan terjadi antara Dumptruk angkutan tanah dengan Xenia warna hitam, kondisi mobil Xenia ringsek pengemudinya kritis. Sedangkan pengemudi truk melarikan diri," ujar Aef saksi mata di lokasi kejadian.

Menurutnya, kecelakaan terjadi saat mobil Xenia yang dikendarai mantan komisioner KPU Lebak itu melaju dari arah Cipanas menuju Rangkasbitung.

Namun dari arah berlawanan, melaju kencang sebuah dumptruk tanah hingga àkhirnya tabrakanpun tak dapat dihindarkan.

"Dumptruknya sudah saya bawa untuk dipindahkan ke Mapolsek Sajira, sekarang truknya sudah berada di Mapolsek. Sedangkan Xenia sudah diderek ke Mapolres. Korban dibawa ke RSUD Adjidarmo," tukas Aef.

Dihubungi terpisah, AKP Bambang, Kapolsek Sajira, membenarkan kejadian kecelakaan tersebut.

"Iya benar, kepala desa sudah menghubungi kami. Anggota sudah menuju tempat kejadian," ujar Bambang. (Gun/TN1)

Komentar