Tabrakan dengan Mobil, Seorang Guru di Lebak Kritis

Seorang warga sedang melihat kondisi korban yang tergeletak di pinggir jalan. (Foto: Ist)Seorang warga sedang melihat kondisi korban yang tergeletak di pinggir jalan. (Foto: Ist)


    LEBAK, TitikNOL - Kecelakaan lalulintas antara kendaraan roda empat jenis box B 9522 VCA yang dikemudikan Ahmad Fauji, warga Kramatwatu Kabupaten Serang, dengan sepeda motor jenis Honda Revo warna hitam A 6591 OB yang dikendarai Ahmad Fachrurrozi, terjadi diruas jalan Warunggunung - Petir, tepatnya di Kampung Sorok, Desa Jagabaya, Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak, sekira pukul 10.30 WIB, Minggu (29/10/2017).

    Informasi yang diperoleh, pengendara sepeda motor bernama Ahmad Fachrurrozi, warga kampung Serdang RT03/RW04, Desa Pasar Keong, Kecamatan Cibadak, kritis karena mengalami luka serius di bagian kepala.

    Sementara, berdasarkan identitas KTP korban yang diterima TitikNOL, diketahui korban bekerja sebagai guru.

    Babinsa Desa Jagabaya, Koramil 0302/Warunggunung, Serda Supriatna mengatakan, kecelakaan terjadi saat mobil box melaju dari arah Warunggunung ke arah Petir dan bertabrakan dengan motor dari arah berlawanan.

    "Saya belum tahu nopol sepeda motor itu, karena setelah kejadian, saya dan warga langsung membantu korban untuk dibawa ke RSUD Adjodarmo. Sepeda motornya jenis honda revo. Nama korban Ahmad Fachrurrozi, korban kritis karena luka di bagian kepala," ujar Supriatna.

    Terpisah, Kanit Laka Polres Lebak Ipda Suparja, saat dihubungi membenarkan terjadinya peristiwa kecelakaan lalulintas tersebut.

    "Iya informasinya ada, tapi saya belum mengetahui lokasi tepat TKPnya,"ujar Suparja melalui sambungan telepon selulernya. (Gun/red)

    Komentar