Hendak ke Sawarna, Pengendara Motor Tewas Dihantam Truk

Korban tergeletak di pinggir jalan bersama motornya yang ringsek, usai alamai kecelakaan di Bukit Sodong, Desa Cihara, Kabupaten Lebak. (Foto: Ist)Korban tergeletak di pinggir jalan bersama motornya yang ringsek, usai alamai kecelakaan di Bukit Sodong, Desa Cihara, Kabupaten Lebak. (Foto: Ist)

LEBAK, TitikNOL - Peristiwa kecelakaan lalulintas antara sepeda motor dengan sebuah kendaran truk terjadi di ruas jalan nasional Malingping - Bayah tepatnya di Bukit Sodong, Desa Cihara, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak sekira pukul 16.00 WIB, Sabtu (9/9/2017).

Informasi yang diperoleh TitikNOL, kecelakaan tersebut menewaskan satu orang pengendara sepeda motor dan satu orang kritis.

Kecalakan antara sepeda motor dengan kendaraan truk tersebut terjadi di lokasi jalan nasional yang amblas di Bukit Sodong, Desa Cihara.

Diketahui, korban meninggal dunia adalah wisatawan lokal yang akan berlibur ke pantai Sawarna di Kecamatan Bayah.

Kapolsek Panggarangan AKP Aan Suhanda, membenarkan pertistiwa kecelakaan tersebut. Kata dia, sopir dan truk telah diamankan di Mapolsek Panggarangan.

"Iya benar, satu orang meninggal dunia dan satu orang kritis. Saya sudah perintahkan ke anggota agar sopir yang sedang berada di rumah saudaranya dan truk agar diamankan di Mapolsek. Kita juga sudah laporkan via telepon kepada unit laka Polres Lebak, saya sedang meluncur ke TKP sekarang," ujar Aan Suhanda diujung telepon selulernya.

Hingga berita ini dilansir, polisi masih mengindentifikasi nama dan identitas korban tewas dan kritis. (Gun/red)

Komentar