H-5 Pelabuhan Merak Terpantau Lancar

Antrean kendaraan pemudik yang akan menyebrang melalui Pelabuhan Merak, Cilegon, Banten, terpantau lancar. (Foto: TitikNOL)Antrean kendaraan pemudik yang akan menyebrang melalui Pelabuhan Merak, Cilegon, Banten, terpantau lancar. (Foto: TitikNOL)

MERAK, TitikNOL - memasuki H-5 hari raya Lebaran, antrean kendaraan pemudik yang akan menyebrang melalui Pelabuhan Merak, Cilegon, Banten, terpantau lancar tidak seperti dihari sebelumnya.

Berdasarkan pantauan pada pukul 05.00WIB kantong parkir di dermaga satu dan dermaga terpantau lengang tidak ada antrean kendaraan roda dua ataupun roda empat.

Salah seorang pemudik dengan menggunakan kendaraan roda empat Samsul Solihin mengatakan perjalanan mudiknya pada h-5 ini cukup lancar.

"Udah 20 menitanlah saya ngantri. saat ini enggak parah, tadi juga di tol lancar-lancar aja," ujar pemudik yang akan menuju Palembang tersebut, Jumat, (31/5/2019).

Untuk diketahui, jalur tol Tanggerang-Merak maupun sebaliknya terpantau lancar. Begitu juga gangway pejalan kaki yang akan menuju kapal di pelabuhan merak, terpantau lengang. (Benson/TN2)

Komentar