Ini Penjelasan PT MMS Terkait Lampu Penerangan Jalan yang Mati

Ilustrasi PT MMS. (Dok: Radarbanten)
Ilustrasi PT MMS. (Dok: Radarbanten)

SERANG, TitikNOL – Adanya keluhan dari pengguna jalan tol terkait lampu penerangan yang mati, langsung ditanggapi Marga Mandala Sakti (MMS).

Melalui bagian Humas, perusahaan pengelola jalan Tol Tangerang - Merak ini mengakui, jika matinya lampu penerangan jalan tol tepatnya di kilometer 58-60 atau di sekitar kawasan Balaraja, lantaran kondisi lampu dalam keadaan rusak (gangguan).

Disampaikan Bagian Humas PT MMS Theresia, saat ini pihaknya segera melakukan pengecekan ke lapangan untuk seluruh lampu penerangan jalan.

"Iyah mas (gangguan/rusak), hari ini kita cek ke lapangan semuanya," kata Theresia saat dihubungi via telepon, Rabu (11/1/2017).

Baca juga: Lampu Penerangan Jalan Mati, Pengendara Keluhkan Pelayanan MMS

Wanita yang akrab disapa Rere ini pun mengaku, jika saat ini unit dari bagian perawatan jalan tol segera turun tangan dan secepatnya memperbaiki kerusakan.

"Hari ini kita lakukan perawatan, kita harap secepatnya selesai," singkatnya.

Sebelumnya, matinya lampu penerangan tol dikeluhkan sejumlah pengendara yang melintas. Akibat matinya lampu penerangan jalan Tol, kondisi jalan gelap terlebih saat cuaca dalam keadaan hujan. (Meghat/Rif)

TAG mmstol
Komentar
Tag Terkait