Ini Pesan Terbuka Kapolda Banten untuk AKBP Komarudin

Kapolda Banten, Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo. (Dok: poskotanews)Kapolda Banten, Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo. (Dok: poskotanews)

SERANG, TitikNOL - Kepolisian Daerah (Polda) Banten resmi membentuk Polres Serang Kota. AKBP Komarudin ditunjuk langsung untuk memimpin sebagai Kapolresta dan mendapatkan pesan terbuka dari Kapolda Banten.

Kapolda Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo, berpesan kepada Kapolresta dan seluruh jajaran, pemantik semangat reformasi struktural dan kultural di tubuh Polri.

"Penataan yang fokus pada sarana dan pra sarana, pembangunan gedung Mapolres sehingga dapat memberi pelayanan hukum kepada masyarakat secara lebih maksimal," katanya, di Gedung Polresta, Alun-alun, Kota Serang, Senin (19/12/2016).

Baca juga: Polres Serang Kota Diresmikan, Ini Harapan Wali Kota

Ia menceritakan, pembentukan Polresta Serang yang telah melalui berbagai macam tahapan dan verifikasi menjadikan kuatnya aspirasi dan dukungan pemerintah daerah dari Pemkot serta Pemkab Serang telah menjadikan proses berjalan lancar.

"Seluruh jajaran dan Kapolresta agar meningkatkan kompetensi dan reformasi kultural dan menghilangkan budaya korupsi, menjadi motor penggerak revolusi mental menjadikan negara hadir di tengah masyarakat, bersinergi dengan seluruh stakeholder," pungkasnya. (Meghat/Rif)

Komentar