Lupa Matikan Kompor, Warung Nasi di Rangkasbitung Ludes Dilalap Api

Kebakaran yang terjadi di Kampung Bedeng, Kelurahan Muara Ciujung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak. (Foto: TitikNOL)
Kebakaran yang terjadi di Kampung Bedeng, Kelurahan Muara Ciujung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak. (Foto: TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL - Warung nasi milik Haerul Muslim (45) di Kampung Bedeng, Kelurahan Muara Ciujung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak ludes terbakar, sekira pukul 6.00 Wib Kamis (2/7/2020).

Kejadian itu berawal, saat pemilik warung nasi yang tengah memasak untuk berjualan lupa mematikan kompor saat meninggalkan warung nasinya.

Apipun membesar dan membakar seisi warung. Tetangga yang melihat kejadian tersebut langsung menghubungi unit Pemadam Kebakaran (Damkar) Pemkab Lebak untuk memadamkan api. Api dapat dipadamkan sekitar 30 menit setelah pemadam datang ke lokasi kejadian.

Dalam peristiwa tersebut, tidak ada koraban jiwa. Namun, satu unit perlengkapan masak, dua kulkas dan delapan tabung gas beserta warung nasi ludes terbakar.

Kapolsek Rangkasbitung AKP Ugum Taryana membenarkan kejadian tersebut.

"Iya, kejadian sekitar Jam 05.40 Wib," ujar Kapolsek Rangkasbitung singkat.

Akibat kejadian kebakaran itu, korban mengalami kerugian materil diperkirakan sebesar Rp10 juta. (Zal/TN1)

Komentar