Mempertahankan Tas yang Dijambret, Seorang Wanita Terjatuh saat Mengendarai Sepeda Motor

Korban pelaku pejambretan. (Foto: Istimewa)
Korban pelaku pejambretan. (Foto: Istimewa)

SERANG, TitikNOL - Nasib nahas dialami Sri Wahyuni (31) yang menjadi korban pelaku penjambretan hingga mengalami luka berat pada bagian kepala karena terjatuh dari sepeda motor yang dikendarainya, Sabtu (8/9).

Sri Wahyuni bersama anakanya terjatuh dari sepeda motor honda beat yang dikendarainya saat mempertahankan tas, yang ditarik oleh pelaku jambret.

Korban yang merupakan Warga perumahan Taman Banten Lestari, Kota Serang itu mengalami luka berat dibagian kepala. Sedangkan sang anak diketahui bernama Arga mengalami luka ringan.

Berdasarkan keterangan saksi dilokasi, dua orang berboncengan menggunakan motor kawasaki ninja mendekati kendaraan korban. Setibanya dilokasi, pelaku berusaha mengambil tas. Sri pun sontak berusaha mempertahankan tasnya.

Akibatnya, sepeda motor yang dikendarai oleh korban oleng kemudian terjatuh. Pelaku yang gagal menguasai tas milik korban, melarikan diri ke arah Pandeglang.

Korban langsung tak sadarkan diri setelah terjatuh, karena mengamai luka dikepala. Korban langsung dilarikan kerumah sakit terdekat oleh warga yang berada dilokasi.

"Tadi belum ada anggota kepolisian pas kejadian, langsung dibawa ke rumah sakit yang Deket alun alun itu oleh warga," ujar Sabuhi , warga sekitar. (TN2)

Komentar