Dua Siswi di Lebak Jatuh Saat Melintas di Jembatan Gantung

Petugas kepolisian menunjukan lokasi dua siswi yang terjatuh saat melintasi jembatan gantung. (Foto: Ist)
Petugas kepolisian menunjukan lokasi dua siswi yang terjatuh saat melintasi jembatan gantung. (Foto: Ist)


LEBAK, TitikNOL - Dua siswi salah satu SMA di Kabupaten Lebak, terjatuh dari atas jembatan gantung yang menghubungkan Kampung Munjul Leutik, Desa Margajaya dengan Kampung Munjul, Desa Mekarmulya, Kabupaten Lebak, Sabtu (13/1/2018) sekira pukul 06.30 WIB.

Berdasarkan informasi yang di peroleh dari sumber, kejadian itu berawal saat korban bernama Nining (18) bersama adiknya bernama Riani (15) warga setempat, hendak berangkat ke sekolah menggunakan sepeda motor Yamaha Vino berwarna merah A 3242 OB menyebrangi jembatan gantung Kampung Munjul.

Saat milintas, papan yang diinjak ban sepeda motor patah karena sudah lapuk. Akibatnya, Nining yang berboncengan dengan Adiknya itu terjatuh bersama sepeda motor yang dikendarainya dari atas jembatan.

Akibat terjatuh, Nining mengalami luka memar didada akibat terbentur papan jembatan dan sepeda motor yang dikendarainya mengalami kerusakan di bagian lampu depan.

AKP Bambang, Kapolsek Cimarga saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon selulernya membenarkan kejadian tersebut.

"Iya benar, tapi bukan terjatuh dari atas jembatan ke bawah Sungai yah. Jadi cuma terguling karena menginjak papan jembatan yang rapuh, korban mengalami memar di bagian dada dan sekarang sudah diatasi oleh anggota Polsek Cimarga," ujarnya.

Sementara itu, diketahui jembatan gantung Kampung Munjul dibangun pada tahun 2002 dan sampai saat ini belum pernah dilakukan perehaban atau dibangun kembal.

Perbaikan hanya sesekali diganti papan lintasannya atas inisiatif Pemerintah Desa Mekarmulya, Kecamatan Cimarga. (Gun/red)


Komentar