Ngantuk saat Berkendara, Pemotor Tewas Tabrak Tembok di Kasemen

Ilustrasi. (Dok: Mediaindonesia)
Ilustrasi. (Dok: Mediaindonesia)

SERANG, TitikNOL - Diduga mengantuk, seorang pengendara sepeda motor nyungsep masuk sungai di Jalan Raya Sawah Luhur tepatnya di Kampung Cikedung, Kelurahan Margaluyu, Kecamatan Kasemen, Kota Serang.

Korban Wahyunis (33) menderita luka berat dan tewas di lokasi kejadian, yang diduga akibat benturan dengan tembok beton jembatan.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Serang Kota AKP Gesit Febriyatmoko mengatakan, kecelakaan tunggal yang menimpa warga Desa Pakandangan, Kecamatan Enam Lingkung, Kabupaten Padang Pariaman ini terjadi Kamis (13/8/2020) sekitar pukul 06.00 WIB.

Sebelum mengalami musibah, korban yang mengendarai Honda Vario A 2788 TZ diketahui berjalan dari arah Margaluyu menuju arah Sawah Luhur.

Setiba di tempat kejadian, diduga pada saat mengendarai motor kelelahan hingga tertidur yang mengakibatkan kendaraan oleng keluar lajur.

"Diduga saat mengendarai, korban dalam keadaan mengantuk dan kendaraan oleng masuk jalan sebelah kanan kemudian terjatuh ke sungai lalu menabrak coran jembatan," terang Kasatlantas.

Akibat kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut, lanjut Kasatlantas, pengendara korban mengalami luka berat sehingga meninggal di lokasi kejadian.

Jasad korban kemudian ditemukan oleh warga setempat dan langsung dilaporkan ke Mapolres Serang Kota. Petugas Unit Lakalantas yang tiba di lokasi segera melakukan olah TKP dan evakuasi ke RSUD dr. Drajat Prawiranegara Serang.

"Jendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan di kantor Laka Lantas Polres Serang Kota untuk proses penyelidikan dan penyidikan," terangnya. (Har/TN1)

Komentar