Piaggio Indonesia Buka Dealer ke 36 di Kota Serang

Peresmian Dealer Sekuter Vespa Piaggio di Kota Serang. (Foto: TitikNOL)Peresmian Dealer Sekuter Vespa Piaggio di Kota Serang. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - PT Piaggio Indonesia yang merupakan Agen Tunggal Pemenang Merk (ATPM) Sekuter Vespa, resmi membuka dealer ke 36 di Kota Serang. Pembukaan dealer baru hasil kerja sama dengan PT Sinar Inti Harapan ini dilakukan karena melihat besarnya potensi pasar untuk pemasaran skuter vespa di Provinsi Banten tersebut.

Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia Marco Noto Le Diega mengatakan, pembukaan dealer di Kota Serang merupakan cabang ke 36 di seluruh Indonesia. Sebelumnya, Piaggio Indonesia juga sudah membuka cabang ke 35 yang berlokasi di Tebet, Jakarta Selatan.

"Kami optimis terhadap perkembangan ekonomi yang pesat di Kota Serang,” katanya saat peresmian dealer Piaggio di Jalan Raya Serang - Pandeglang, Lingkungan Karundang, Kota Serang, Jumat (21/9/2018).

Ia menambahkan, bangunan dealer baru di Kota Serang dibuat dengan konsep motoplex yang merupakan ciri khas dari Piaggio Group. Menawarkan Sales, Service dan Spare part (3S), konsep ini dibuat untuk memuaskan para para penggemar Piaggio dan Vespa.

Selain itu, PT Piaggio juga memberikan penawaran khusus untuk 100 pelanggan pertama yang memiliki skuter piaggio dan vespa dengan model dari tahun 2011 dan seterusnya.

"Pelanggan juga dapat menikmati pelumasan penggantian mesin secara gratis mulai tanggal 21 September hingga 30 Oktober 2018," ungkapnya.

Sementara itu, PT Sinar Inti harapan juga memberikan penawaran khusus dari tanggal 21 September-28 Oktober 2018. Selama periode grand opening tersebut, ada penawaran ekslusif senilai Rp 5,5 juta sampai Rp 8,5 juta untuk setiap pembelian skuter Piaggio dan Vespa. (Tolib/TN3)

Komentar