Pokja Wartawan Harian Cilegon Bantu Korban Kebakaran

Ketua PWHC, Ronald Ricardo Siagian, saat menyerahkan bantuan ke posko korban kebakaran di Lingkungan Tegal Cabe, Keluruhan Citangkil. (Foto: TitikNOL)Ketua PWHC, Ronald Ricardo Siagian, saat menyerahkan bantuan ke posko korban kebakaran di Lingkungan Tegal Cabe, Keluruhan Citangkil. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Sejumlah wartawan yang tergabung dalam Kelompok Kerja Wartawan Harian Cilegon (PWHC), melakukan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako, kepada korban kebakaran di Lingkungan Tegal Cabe, Kelurahan Citangkil, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, Jumat (8/9/2017).

Baca juga: Wali Kota Cilegon Bantu Korban Kebakaran

Ketua Kelompok Kerja Wartawan Harian Cilegon, Ronald Ricardo Siagian mengatakan, bantuan sembako kepada korban kebakaran ini sebagai bentuk kepedulian para jurnalis yang bertugas di wilayah Cilegon.

"Bantuan ini merupakan bagian dari bakti sosial yang sering kami lakukan sejak berdirinya PWHC pada 2016," kata Ronald di posko bantuan korban kebakaran.

Meskipun bantuan itu tidak seberapa, tapi kata Ronald, setidaknya PWHC turut andil ingin meringankan beban korban kebakaran yang kehilangan semua perabotan dan barang-barang berharga lainnya, akibat amukan si jago merah yang terjadi pada Rabu (6/9/2017) malam kemarin.

"Mudah-mudahan bantuan sembako berupa beras dan mie instan ini bermanfaat untuk saudara kita yang terkena musibah," tukasnya. (Ardi/red).

Komentar