Satintelkam Polres Cilegon Akhirnya Menemukan Mahasiswa yang Hilang

Qonita Nur Ulfah (kerudung merah) dikunjungi teman-temannya saat berada di Mapolres Cilegon. (Foto: TitikNOL)
Qonita Nur Ulfah (kerudung merah) dikunjungi teman-temannya saat berada di Mapolres Cilegon. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL- Setelah dipancing dengan berbaga cara, petugas Satintelkam Polres Cilegon, akhirnya berhasil Menenukan  Qonita Nul Ulfah, mahasiswa Stikom Al-Khairiyah Citangkil, yang hilang sejak 1 April lalu, pada Jumat ( 22/7/2016), sekitar pukul 21:00 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun, kembalinya Qonita, setelah petugas Satintelkam Polres Cilegon melakukan pemeriksaan dan pendalaman kepada lima orang wanita berjilbab yang sebelumnya diamankan dari Masjid Pelabuhan Merak dan salah satu kontrakan yang ada di Kota Cilegon.

Baca juga: Mahasiswi di Cilegon Menghilang Setelah Ikuti Kegiatan Pengajian

Petugas juga sempat kesulitan mencari keberadaan Qonita, karena lima wanita tersebut berusaha menyembunyikan dan mengaku tidak mengetahui  keberadaan Qonita.

Kasat Intelkam Polres Cilegon AKP Awab mengatakan, ditemukannya Qonita setelah pihaknya berupaya memancing dengan cara menginformasikan bahwa  Sumarni (ibu Qonita) sedang jatuh sakit.

Baca juga: Doakan Rekannya yang Hilang, Mahasiswa Stikom Al-Khairiyah Cilegon Gelar Yasinan

"Jadi, setelah mendengar sang ibu sakit, Qonita langsung diantar oleh kelompoknya ke terminal Bekasi untuk naik bus jurusan Cilegon. Setelah tiba di Cilegon, Qonita pun  langsung mendatangi Mapolres Cilegon," jelas kasat, Sabtu (23/7/2016).

Rencananya Qonita ini akan langsung kita kembalikan ke orang tuanya. (Ardi/rif)

Komentar