Hati-hati, Pelaku Kejahatan Incar Tas Pengunjung Water World Krakatau Cilegon

Suasana halaman Water World Krakatau. (Foto: TitikNOL)Suasana halaman Water World Krakatau. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Para pengunjung Water World Krakatau, harus lebih berhati-hati terutama dengan barang bawaannya saat berkunjung di wahana air yang berlokasi di Jalan KH Yasin Beji, Kelurahan Kebondalem, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon.

Beberapa waktu lalu tepatnya pada hari Sabtu (22/6/2019) sekira pukul 09:00 WIB, dua tas milik pengunjung wahana air Water World Krakatau Cilegon hilang dicuri dalam satu jam. Akibat kejadian itu, tiga telepon seluler, uang tunai dan pakaian raib digondol maling.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, pelaku beraksi saat korbannya pergi untuk menganti baju renang.

"Waktu itu sekira jam 8 istri dan anak saya masuk Water World Krakatau. Begitu jam 9 lebih tas tersebut nggak ada di tempat sehingga anak saya telepon ke saudara tolong minta diambilin baju buat ganti," kata orangtua korban, Epi kepada wartawan, Senin (24/6/2019).

Selain tas milik anaknya, tas saudaranya juga ikut raib digondol maling. Dua tas itu raib dalam satu jam. Total ada 3 telepon seluler dan uang tunai Rp80 ribu yang hilang dalam kejadian tersebut.

"Kalau ditotal kira-kira Rp15 juta, ada HP 3, baju ganti juga. Semua yang di dalam tas hilang," jelasnya.

Sementara itu, pihak pengelola Water World Krakatau hingga kini belum dapat dimintai keterangan terkait insiden puncurian barang milik pengunjung tersebut. (Ardi/TN1).

Komentar