Sedang Bermesraan di dalam Kios Pasar, 9 ABG Diamankan Polisi

Sejumlah remaja putra- putri diamankan petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemkab Lebak dan anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Cibadak, Polres Lebak, Selasa (10/9/2018). (Foto: TitikNOL)
Sejumlah remaja putra- putri diamankan petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemkab Lebak dan anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Cibadak, Polres Lebak, Selasa (10/9/2018). (Foto: TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL - Sembilan remaja putra- putri Anak Baru Gede (ABG), diamankan petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemkab Lebak dan anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Cibadak, Polres Lebak, Selasa (10/9/2018).

Ke-9 ABG itu pun kemudian digiring ke Mapolsek Cibadak guna pemeriksaan lebih lanjut. Mereka digerebek petugas saat tengah berada di dalam sebuah kios dii pasar buah Mandala, Desa Kadu Agung Timur, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak.

Tisna (37) seorang saksi mata di lokasi penggerebekan mengatakan, sebelum digerebek, terdapat 4 orang gadis AGB dan 5 orang pemuda berada di dalam kios yang tengah berpelukan.

"Kebetulan di pasar buah tengah ada hiburan dangdutan dari pengamen gerobak, 4 orang ABG remaja putri itu ada di dalam sebuah kios bersama 5 orang remaja laki-laki ABG, kiosnya tertutup. Waktu digrebek petugas Satpol PP yang kemudian datang anggota Polsek Cibadak, terdapat ABG laki-laki dan perempuan sedang berpelukan di dalam kios yang tertutup itu," ujar Tisna warga Kecamatan Cibadak kepada TitikNOL, Selasa (11/9/2018).

Kata Tisna, oleh petugas ke 4 ABG putri dan 5 ABG laki-laki itu diangkut ke Mapolsek Cibadak oleh petugas

"Iya, mereka dibawa anggota polisi ke Polsek Cibadak," terang Tisna.

Terpisah, AKP Ugum Taryana Kapolsek Cibadak membenarkan hal tersebut.

Menurutnya, Polsek Cibadak mengamankan muda- mudi di pasar buah Mandala dan sekarang sedang dimintai keterangan di polsek.

"Masih diperiksa kang, yang dibawa ke Polsek 8 orang apa 9 orang tadi saya lupa lagi. Penggerebakn itu berawal dari informasi masyarakat," pungkasnya. (Gun/TN1)

Komentar