Tenda Tamu Kehormatan Acara Kirab Seni Budaya Anyer Krakatau Culture Festival Ambruk

Tenda tamu kehormatan kirab seni budaya Anyer Krakatau Culture Festival (AKCF) Kabupaten Serang, di depan area Pendopo Pemkab Serang ambruk. (Foto: TitikNOL)Tenda tamu kehormatan kirab seni budaya Anyer Krakatau Culture Festival (AKCF) Kabupaten Serang, di depan area Pendopo Pemkab Serang ambruk. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Tenda tamu kehormatan kirab seni budaya Anyer Krakatau Culture Festival (AKCF) Kabupaten Serang, di depan area Pendopo Pemkab Serang ambruk. Beruntung tidak ada korban jiwa lantaran kegiatan kirab belum dimulai.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Ambruknya tenda tersebut terjadi sekitar pukul 14.00 WIB sebelum kegiatan dimulai, menurut warga, tenda yang baru dibangun tersebut tiba tiba saja ambruk.“Gak tau tiba-tiba aja tiang tenda ambruk, kurang tau” kata Yoman warga yang melihat kejadian tersebut, Jumat (7/9/2018).

Pantauan dilokasi sejumlah pegawai yang membangun tenda tersebut pun bergegas melakukan perbaikan tenda tersebut lantaran akan segera digunakan untuk kegiatan festival.

Sementara itu saat di konfirmas Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Serang Tahyudin, enggan berkomentar banyak terkait robohnya tenda tersebut.

“Acara AKCF banyak OPD yang terlibat. Sekarang kewenanganya Diskoperindag,” katanya dikomfrimasi via telpon.

Berdasarkan jadwal kegiatan tersebut akan dimulai pukul 13:45 – 15:00 WIB dengan dimulai Konvoi Mobil Hias dari halaman parkir Diskoperindag menuju Pendopo dan Berakhir di Museum Provinsi Banten. Dilanjut Pukul 14:05 – 14:20 WIB dilaksanakan pagelaran Seni Budaya AKCF 2018 dengan tarian tradisional dan atraksi debus, Lalu pukul 15:00 – 15:10 WIB, peresmian EXPO AKCF 2018 oleh Bupati, Wakil Bupati, Wakil Gubernur dan Ketua Pelaksana AKCF 2018. (Gat/TN2)

Komentar