Truk Versus Pick Up, Satu Orang Tewas

Kondisi kendaraan jenis pick up yang nampak ringsek dibagian depan pasca terjadinya kecelakaan. (Foto:TitikNOL)
Kondisi kendaraan jenis pick up yang nampak ringsek dibagian depan pasca terjadinya kecelakaan. (Foto:TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi. Kali ini terjadi di ruas jalan Jendral Sudirman, tepatnya di Kampung Narimbang Mulya, Desa Narimbang Mulya, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, pada pukul 03:40 WIB, Selasa (3/4/2016).

AKP Roby Hery Saputra, Kasatlantas Polres Lebak saat dihubungi TitikNOL membenarkan hal tersebut. Kecelakaan terjadi antara kendaraan Mitsubishi truk colt diesel nomor polisi A 9257 PA, yang dikemudikan Akay melaju dari arah Sajira menuju Rangkasbitung bertabrakan dengan Mitsubishi pick up L300 bernomor polisi A 9037 KA yang belum diketahui pengemudinya.

"Kini, kejadian tersebut masih dalam penyelidikan, dikarenakan satu orang meninggal dunia dan satu orang melarikan diri. Tapi, untuk identitas belum diketemukan," ujar Roby.

Roby juga menyampaikan, didalam kendaraan L 300 terdapat kunci Leter T serta kunci kontak kendaraan tersebut sudah dalam keadan jebol.

"Saat ini masih dalam penanganan unit Laka dan di bantu dari unit Reskrim, dan untuk korban meninggal dunia sudah dibawa ke RSUD Adjidarmo," pungkasnya. (Gun/red)

Komentar