Wartawan Korban Pembunuhan di Bogor Merupakan Warga Tangerang

Suasana rumah duka di Rt 02/06, Komplek TGS Catalina, Blok AB3, Kalurahan Medang, Pagedangan, Kabupaten Tangerang. (Foto: TitikNOL)Suasana rumah duka di Rt 02/06, Komplek TGS Catalina, Blok AB3, Kalurahan Medang, Pagedangan, Kabupaten Tangerang. (Foto: TitikNOL)

TANGERANG, TitikNOL - Suasana duka menyelimuti rumah duka almarhum Abdullah Fithri Setiawan/Dufi (43), di Rt 02/06, Komplek TGS Catalina, Blok AB3, Kalurahan Medang, Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Bentangan tenda warna biru dan sejumlah kursi yang belum tertata rapi, serta satu karangan bunga dari keluarga besar TV MU menjadi saksi bisu teka-teki pembunuhan yang dialami Abdullah Fithri Setiawan (Dufi), Senin (18/11/2018).

Dufi, merupakan korban pembunuhan yang jenazahnya ditemukan di kawasan Industri Kembang Kuning, Kampung Narogong, Kecamatan Kelapa nunggal, Kabupaten Bogor, pada Minggu (17/11/2018) pagi, kemarin.

Menurut ketua Rt 02/06, Kalurahan Medang, Pagedangan, Ichsanudin, korban memiliki kepribadian yang supel, ramah dan mudah bergaul dengan warga. Kata Ichsan, pada Rabu (13/11/2018) lalu, menjadi komunikasi terakhir korban dengan warga melalui group warga di jejaring Whatshap.

"Pak Dufi salah satu warga yang supel dan mudah bergaul dilingkungan, beliau orangnya ramah dan ringan tangan dalam membantu warga serta lingkungan. Terakhir komunikasi lewat group WA pada Rabu (13/11/2018)," terang Ichsan, ketika berbincang dengan TitikNOL.

Informasi yang diperoleh, Dufi merupakan ayah dari enam anak, tiga perempuan dan tiga laki-laki, dengan satu istri bernama Bayu Yuniarti. Keluarga bahagia itu diketahui menempati rumah nomor 23, Rt 02/06, Komplek TGS Catalina, Blok AB3, sejak tahun 2000. (Don/TN3)

Komentar