DPW PPP Banten Dorong Kader Internal Maju Pilkada Cilegon

Ketua DPW PPP Provinsi Banten , Agus Setiawan saat memberikan sambutan dalam Mukercab PPP Cilegon. (Foto: TitikNOL)Ketua DPW PPP Provinsi Banten , Agus Setiawan saat memberikan sambutan dalam Mukercab PPP Cilegon. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Banten, Agus Setiawan mendorong dua kader internal untuk maju sebagai bakal calon walikota dan wakil walikota di Pilkada Cilegon 2020 mendatang. Dua kader internal itu adalah Ketua DPC PPP Cilegon, Syihabudin Syibli dan DPC Sekretaris, Maman Suherman.

"Saya minta Pak Syihabudin Syibli dan Pak Maman Suherman untuk ikhtiar, mulai bersosialisasi sebagai calon walikota atau pun wakil walikota. Nanti kita lihat kalkulasi politik dan efek dari dua nama yang sudah saya sebutkan tadi itu, " kata Agus Setiawan, usai menghadiri Mukercab PPP Cilegon di salah satu rumah makan, Rabu (11/12/2019).

Selain mendorong kader internal untuk maju dalam pesta demokrasi lima tahunan, Agus juga menyebut ada beberapa tokoh yang sudah datang langsung ke DPW PPP Provinsi Banten untuk menjalin komunikasi politik terkait Pilkada Cilegon.

"Beberapa tokoh sudah bertemu langsung dengan saya. Pak Helldy sudah dua kali, Pak Reno, H Iye dan H Awab juga sudah komunikasi ,"ungkap Agus.

"Nah kalau untuk Golkar sampai sekarang belum ada komunikasi. Mudah-mudahan segera komunikasi baiklah ditingkat cabangnya, "ujarnya. (Ardi/TN1).

Komentar