Jelang Pilwalkot Serang, Ini Kata DPD PDIP Banten

Ilustrasi Pilwakot. (Dok: semaraknews)Ilustrasi Pilwakot. (Dok: semaraknews)

SERANG, TitikNOL – Jelang Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Serang pada tahun depan, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) memberikan peluang seluas-luasnya kepada seluruh kadernya yang ingin ambil bagian.

“Saat ini, partai memberikan keleluasaan kepada seluruh kader. Terbuka bagi siapapun yang ingin maju,” kata Salah satu anggota DPD PDIP Asep Rahmatullah, ditemui di Cafe Diva, Ciceri, Kota Serang, Selasa (14/3/2017).

Kendati demikian, PDIP sendiri akan menilai, seluruh kader yang memiliki niat untuk maju di Pilkada Kota Serang. “Tentu ada penilaian nanti dari partai. Kan dilihat nanti siapa saja yang akan maju,” ungkapnya.

Saat ditanya nama Bambang Jatnoko salah satu kader PDIP yang dikabarkan akan maju di Pilkada Kota Serang, Asep mengaku tidak mempersoalkan hal itu. “Saya tahu pak Bambang mau maju, ya tidak apa-apa itu kan sah saja. Nanti kan partai kok yang menilai,” lanjutnya.

Asep sendiri mengklaim, jika dirinya sudah mendapatkan beberapa dukungan dari kerabat parpolnya. “Komunikasi dengan partai sudah, responnya baik, sejauh ini teman teman parpol juga mendukung. Ya kita lihat nanti, kalau memang ditugaskan oleh partai saya siap maju,” pungkasnya. (Gat/Rif)

Komentar