MTQ XIII Jadi Ajang Narsis Kandidat Pilgub

Salah satu sepanduk ajang narsis para kandidat Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten diacara MTQ XIII 2016. (Foto:TitikNOL)Salah satu sepanduk ajang narsis para kandidat Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten diacara MTQ XIII 2016. (Foto:TitikNOL)

SERANG, TitikNOL  - Penyelenggaraan MTQ XIII 2016 di Kota Serang menjadi ajang narsis para kandidat Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten. Mereka memanfaatkan ajang tahunan tersebut untuk mensosialisasikan dirinya lewat spanduk dan baliho yang menampakan wajahnya.

Pantauan dilapangan, selain baliho Gubernur Banten Rano Karno dan Walikota Serang Tb Haerul Jaman, beberapa kandidat lain ikut  memasang baliho dan spanduk ucapan selamat. Di antaranya anggota DPR RI Andika  Hazrumy, Anton  Apriyantono dan Ahmad Taufik Nuriman.

Seperti diketahui, penyelanggaraan  MTQ XIII akan diisi rangkaian kegiatan. Yakni, stand pameran rakyat, pawai taaruf, dan seminar  internasional.

"Saya berharap MTQ ini menjadi motivasi bagi masyarakat mempelajari  Alquran," ujar Jaman  usai pembukaan stand  pameran rakyat, di GOR Maulana Yusuf, Ciceri, Kota Serang, Kamis (7/4/2016).

Ia meminta masyarakat ikut datang meramaiakan acara  tersebut. Apalagi acara itu  menjadi ajang tahunan yang diikuti  seluruh kabupaten kota se-Banten. "Nanti kita akan kerahkan masa untuk ramaiakan MTQ," katanya. (Dede/red)

Komentar