Pilkada Cilegon , Tokoh Masyarakat Rawa Arum Ini Siap Menangkan Pasangan Ati - Sokhidin

Tokoh masyarakat Rawa Arum yang juga Ketua LSM Gappura Banten, Husen Saidan. (Foto: TitikNOL)
Tokoh masyarakat Rawa Arum yang juga Ketua LSM Gappura Banten, Husen Saidan. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Tokoh masyarakat Rawa Arum, Kecamatan Grogol, Husen Saidan yang sebelumnya mendukung calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon Iye Iman Rohiman - Awab, kini berbalik mendukung pasangan Ratu Ati Marliati - Sokhidin.

Husen Saidan yang dikonfirmasi mengaku siap ikut memangkan pasangan Ati-Sokhidin di Pilkada Kota Cilegon 9 Desember mendatang.

"Karena menurut saya dari empat pasangan calon, hanya pasangan Ati-Sokhidin yang pas dan cocok untuk melanjutkan pembangunan Kota Cilegon, " kata Husen Saidan, Jumat (25/9/2020).

Husen mengungkapkan, dukungan yang ia berikan kepada pasangan Ati-Sokhidin tersebut murni berdasarkan hati nurani dan tidak ada kepentingan sedikitpun.

"Saya tidak peduli dengan omongan siapapun tentang saya yang pindah-pindah dukungan, pilihan saya kepada Bu Ati ini murni berdasarkan hati nurani. Saya akan berjuang semaksimal mungkin dan siap mengajak masyarakat untuk memilih dan memenangkan pasangan Ati-Sokhidin, tanpa kepentingan apapun, " tegasnya.

"Saya juga siap mengeluarkan dana pribadi untuk kepentingan memenangkan Ati - Sokhidin," tutur dia.

Menurut Husen, Ratu Ati Marliati selama ini telah menunjukan bahwa dirinya sebagai calon pemimpin yang tidak anti kritik. Hal itu terbukti ketika Ratu Ati Marliati tetap sabar dan santai saat diserang oleh lawan-lawan politiknya.

"Saya sendiri juga pernah menyerang Bu Ati, tapi beliau tetap santai dan tidak mau menyerang balik. Sikap Bu Ati itu membuat saya yakin bahwa beliau adalah calon pemimpin yang pas dan harus dimenangkan," kata Ketua LSM Gappura Banten ini. (Ardi/TN1).

Komentar