4 Trik Buang Angin (Kentut) Agar Tidak Ketahuan

Foto ilustrasi buang angin (kentut) di muka umum. (Dok:net)
Foto ilustrasi buang angin (kentut) di muka umum. (Dok:net)

TitikNOL - Seringkali kentut dianggap hal yang tabu oleh sebagian besar masyarakat, mereka tidak mau tahu penderitaan dari si penahan kentut. Mereka tutup mata dan telinga mengenai berbagai penderitaan yang bisa muncul pada penahan kentut. Kamu pasti tau penderitaan yang muncul ketika menahan kentut, mulai dari perut mules, keringat dingin hingga kepala berkunang-kunang.

Dampaknya Pikiran tidak fokus, susah bergerak dan berkomunikasi karena pikiran yang terbelah ketika menahan kentut. Padahal semua orang juga tau kenikmatan yang muncul ketika selesai kentut, perasaan damai dan lega muncul dari dalam diri. Perasaan ini semua orang mengakui, namun mereka tidak mau tau ketika orang lain kentut di dekat mereka.

1. Sambil Berdehem Atau Batuk Kecil Dengan Muka Tanpa Ekspresi

Keluarkan kentut itu bersamaan dengan batuk kecil atau deheman untuk menyamarkan suara yang muncul,tentunya tidak menunjukan perubahan ekspresi wajah kamu, maka kamu bukan tersangka.

2. Dalam posisi duduk

Caranya adalah angkat satu sisi pantat kamu untuk memberi ruang bagi kentut untuk keluar. Posisi ini bisa menghilangkan atau meminimalisasi suara yang muncul. Ketika kamu menyadari kentut yang keluar tidak main-main atau kentut yang besar maka angkat satu sisi pantat kamu kemudian dengan tangan tarik lagi posisi pantat yang terangkat agar belahan pantat semakin terbuka lebar. Niscaya kentut kamu keluar dengan mulus tanpa suara.

3. Kentut Di Keramaian

Nah ini ada dua cara, yang pertama adalah setelah kentut pura-puralah tidak tau apa-apa sampai ada orang yang menyadari dan marah, yang kedua jadilah orang yang menyadari dan marah itu.

4. Kentutlah ketika sudah ada orang yang kentut duluan

Pada saat itu aroma kentutmu sudah bukan jadi masalah besar dan akan tertutupi oleh kehebohan bau kentut sebelumnya.

lepas dari semua trik di atas, kentutlah dengan percaya diri, Semoga trik ini berguna dan kamu bisa kentut dengan nyaman dan aman!

 

 

 

 

 

Sumber: www.paling-unik.com

TAG trik
Komentar