7 Hal yang Pantang Dilakukan Pasangan di Medsos

Ilustrasi. (Dok: Grivy)
Ilustrasi. (Dok: Grivy)

TitikNOL - Kamu dan pasangan bisa dipastikan sama-sama memiliki akun media sosial. Selain berkomunikasi lewat aplikasi chatting, kalian juga akan menggunakan akun media sosial untuk berkomunikasi. Entah untuk saling mention, update status, dan banyak lagi.

Jika pasangan benar-benar menyayangimu dia bakal menyadari batasan yang harus dijaga ketika kalian berkomunikasi lewat sosial media. Kira-kira apa saja sih pantangan yang harusnya dihindari olehnya?

1. Sengaja curhat di media sosial ketika kalian sedang bertengkar

Kalau pasanganmu benar-benar menyayangimu, dia gak akan melakukan hal ini. Dia gak akan curhat di media sosial dimana semua orang bisa membaca dan tahu apa yang sedang kalian alami.

Pasanganmu tahu batasan mana yang boleh diceritakan pada orang lain dan mana yang seharusnya disimpan untuk berdua.

2. Menjelek-jelekanmu dan membuka aibmu di medsos

Jika pasangan benar mencintaimu, dia gak akan menjelek-jelekkan atau membuka aibmu di media sosial. Hal ini jadi pantangan untuknya. Bagi pasangan, kelemahanmu adalah kelemahannya juga.

Sehingga dia akan berusaha melindungimu dan gak mengumbar aibmu meski kalian sedang bertengkar.

3. Dengan mudah menanggapi orang asing yang mengajaknya berkenalan

Orang yang benar-benar mencintai pasangannya itu menghargai komitmen berdua. Dia gak akan selingkuh dan gak akan tergoda untuk melakukannya.

Contoh kecilnya ketika ada orang asing yang mengajaknya berkenalan melalui akun media sosial, dia gak akan menanggapi sedikit pun.

4. Memposting foto yang bisa membuatmu malu

Dia bakal menimbang dan menyeleksi foto mana yang akan dipostingnya. Dia gak akan sengaja memposting foto yang bisa membuatmu malu. Minimal dia akan meminta izin sebelum memposting fotomu.

5. Stalking akun cowok atau cewek lain

Hampir sama seperti poin nomor 3, hal ini gak akan dilakukan pasangan yang benar-benar menyayangimu. Dia gak akan punya keinginan untuk kepo atau stalking akun lawan jenis. Pasalnya, keisengan ini bisa mengarah ke perselingkuhan.

6. Kalau sedang berantem dia akan nge-block atau unfollow kamu

Ini juga gak akan dilakukan pasangan yang benar-benar mencintaimu. Ketika kalian sedang bertengkar, dia gak akan nge-block atau unfollow akun media sosialmu. Pasalnya, dia tahu bahwa sikap ini kekanak-kanakan dan bakal sangat menyakiti hatimu.

7. Menjaga tingkah lakunya selama bermain di medsos

Jika pasangan mencintaimu, dia juga akan menjaga tingkah lakunya selama bermain di media sosial. Dia akan menjaga tutur kata dan menjaga nama baiknya serta nama baikmu. Dia gak akan alay dan tahu peraturan tak tertulis di media sosial dengan tidak menyerang SARA.

Apakah, pasanganmu sudah melakukan 7 poin di atas?












Berita ini telah tayang di idntimes.com, dengan judul: Hal yang Pantang Dilakukan Pasangan di Medsos, Bukti Dia Cinta Kamu

Komentar