Bangkitkan Motor Matic, Suzuki Hadirkan New Nex Model 2017

Suzuki New Nex model 2017. (Dok: net)
Suzuki New Nex model 2017. (Dok: net)

TitikNOL - Produk sepeda motor Suzuki mulai bangkit, setelah sukses meluncurkan dua motor di segmen sport, GSX-R150 dan GSX-S150 kini mereka juga memberi penyegaran untuk motor maticnya, Suzuki New Nex model 2017. Motor baru tersebut kini dihadirkan dengan balutan warna yang biasa disematkan untuk motor-motor premium.

Meski belum ada informasi resmi dari pihak Suzuki Motor Indonesia, sejumlah foto sudah beredar di dunia maya yang menunjukan Suzuki New Nex dengan dua balutan baru, hitam doff dan coklat doff. Tidak ada balutan lainnya, hanya emblem Nex dengan warna chrome yang menambah kesan elegan.

Selain warna, untuk desainnya sepertinya masih seperti versi yang sebelumnya. Diperkirakan untuk spesifikasi yang lainnya juga masih sama.

Untuk sektor sumber tenaganya sepertinya juga tetap, sebab sebelumnya mesin Suzuki Nex tergolong irit dengan konsumsi bahan bakar yang bisa mencapai 82/liter.

Untuk versi sebelumnya, dikenal dengan Suzuki Nex Fi yang menggunakan mesin 4 langkah, 1 silinder berpendingin udara, SOHC 2 valve dan berkapasitas silinder 113 cc. Digabungkan dengan transmisi otomatis, hasil tenaganya kemudian ditransfer ke roda belakang menggunakan V-belt.

Berita ini telah tayang di Otosia.com, Selasa 6 Juni 2017 dengan judul Suzuki Bangkitkan Motor Matic, Penampakan New Nex 2017 Elegan

Komentar