Tiga Posisi Bercinta Lakukan Seks Kilat

Ilustrasi seks kilat. (Dok:net)
Ilustrasi seks kilat. (Dok:net)

TitikNOL - Bagi pasangan suami istri yang tidak memiliki waktu banyak untuk melakukan hubungan seks, nampaknya bukanlah menjadi suatu masalah. Karena, dengan melakukan seks kilat bisa menjadi solusi agar keharmonisan dapat terus terjaga.

Ada beberapa posisi yang disarankan oleh para ahli untuk melakukan seks kilat ini. Walaupun dengan durasi yang sebentar, namun akan mendapatkan kepuasan dan gairah yang tinggi sehingga menjadi semakin menyenangkan. Dikutip dari laman New Health Sex, berikut 4 Posisi Bercinta Untuk Lakukan Seks Kilat.

1. Stand and deliver
Salah seorang terapis seks yang cukup terkenal, Ian Kerner, PhD mengungkapkan, dengn melakukan posisi seks ini yaitu pria berdiri kemudian di depannya, wanita membungkukkan tubuhnya sebatas pinggang. Posisi ini mirip seperti doggy style, penetrasi dilakukan melalui arah belakang.

2. Doggy style
Dari hasil survey, posisi doggy style menjadi posisi yang dianggap pasangan suami istri sebagai posisi yang paling cocok untuk melakukan seks kilat. Sebab, dengan posisi ini mampu memberikan banyak kesempatan bagi pria untuk merasakan gesekan pada penis dan mempermudah penetrasi. Sementara, bagi para wanita, posisi ini bisa memberi rangsangan langsung pada g-spot sehingga gairah mereka bisa melonjak dengan cepat.

3. Woman on top
Dengan melakukan seks kilah pada posisi woman on top atau cowgirl bisa memberi rangsangan optimal pada klitoris wanita sehingga membuat istri lebih cepat mencapai orgasme. Kemudian, pemandangan tubuh istri yang dapat disaksikan suami dari bawah juga bisa menambah gairah suami.

 

 

 

 

 

Sumber: www.diposkan.com

TAG seks
Komentar