Trik Agar Kaki Tidak Lecet saat Mengenakan High Heels

Ilustrasi. (Dok: womenshealthmag)
Ilustrasi. (Dok: womenshealthmag)

TitikNOL - High heels bisa membuat perempuan lebih percaya diri dan cantik. Namun tak dimungkiri kalau sepatu hak tinggi bisa menyebabkan luka dan terkilir.

Ada banyak merek sepatu yang menjanjikan berbagai heels yang nyaman. Hanya saja kenyataannya, sepatu hak tinggi masih menyisakan berbagai luka.

Mengutip Witty Feed, untuk menghilangkan berbagai risiko luka dan terkilir, ada beberapa trik praktis yang bisa dilakukan.

1. Rekatkan jari
Untuk membuat kaki lebih nyaman saat memakai high heels, perban dan perekat bisa membantu Anda. Anda hanya perlu untuk merekatkan dua jari telunjuk dan tengah pada kaki kiri dan kanan dengan perban.

Cara ini akan membantu Anda untuk mengurangi tekanan berlebih di pembuluh darah yang menyebabkan pembengkakan.

2. Gunakan deodoran roll on
Oleskan deodoran ke bagian depan dalam sepatu. Hal ini akan membantu mengurangi risiko lecet di bagian depan kaki. Selain itu, ini juga akan membantu kaki lebih mudah masuk ke sepatu.

3. Sampo kering
Saat memakai sepatu, seringkali kaki jadi berkeringat. Kaki berkeringat akan membuat kaki tak nyaman dan menyebabkan lecet. Semprotkan sampo kering di kaki sebelum memakai heels.

4. Beli heels saat malam hari
Banyak orang bilang bahwa membeli sepatu sebaiknya dilakukan saat siang hari. Namun sebaliknya, high heels sebaiknya dibeli saat malam hari.

Berita ini telah tayang di Cnnindonesia.com, Senin 24 April 2017 dengan judul Empat Cara Buat Kaki Bebas Lecet Saat Pakai High Heels

TAG wanita
Komentar