Unik, Disainer Jepang Ciptakan Jaket Pengisi Daya Ponsel

Jaket pengisi daya ponsel Junya Watanabe. (Dok: highsnobiety)
Jaket pengisi daya ponsel Junya Watanabe. (Dok: highsnobiety)

TitikNOL - Berkat alumni Comme des Garcons, Junya Watanabe, Anda sekarang dapat membeli jaket yang dapat mengisi daya baterai ponsel pintar. Namun harganya sangat mahal.

Desainer esoteris ini terkenal dengan desainnya yang radikal. Watanabe kerap mengambil hal-hal yang ekstrim dan menyatukan estetikanya yang unik dengan teknologi modern yang dapat dipakai.

Jaket berwarna hijau khaki ini dihargai 2.350 poundsterling atau setara dengan Rp 38,63 juta. Jaket ini benar-benar bertenaga surya, dan dilengkapi empat panel di bagian belakang dan dua di bagian depan dengan power pack interior tersembunyi untuk pengisian daya.

Ini mungkin terdengar sebagai ide gila. Tapi apa lagi yang Anda harapkan dari salah satu karakter dunia yang paling eksentrik untuk pakaian pria?

Untuk para pemerhati fashion, mantel menjunjung tinggi gaya klasik dengan wol dan kerah lebar, kancing saku welt, tambalan siku dan eksterior dilapisi katun. Sementara jaket panel ini jelas terlihat, desainernya telah melakukan yang terbaik untuk membentuk desain berselera dengan potongan kulit imitasi.

Memang, tak bisa terlalu yakin berapa lama waktu Anda harus berada di bawah sinar matahari untuk mengisi penuh telepon Anda. Gagasan memiliki sumber daya cadangan tanpa henti untuk perangkat selular ini merupakan hal yang menarik. Namun jika melihat untuk mendapatkannya butuh lebih dari 2.000 poundsterling, boleh jadi Anda berpikir itu tentu tidak menarik. Jaket hijau pengisi daya milik Junya Watanabe ini sekarang tersedia di SSENSE.

Sumber: www.republika.co.id

Komentar