Anang Hermansyah Siap Maju Jadi Calon Wakil Gubernur Jatim Jika Diminta

Anang Hermansyah. (Dok: tribunnews)
Anang Hermansyah. (Dok: tribunnews)

TitikNOL - Nama Anang Hermansyah muncul dalam bursa pencalonan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur. Meski belum pasti, Anang mengaku siap jika ia diminta untuk maju sebagai calon wakil gubernur Jawa Timur.

Masa kepemimpinan Soekarwo – Saifullah Yusuf sebentar lagi berakhir. Beberapa partai politik sudah mulai mempersiapkan calon Gubernur dan Wakil Gubernur untuk bersaing di Pilkada Jawa Timur. Nama Anang Hermansyah termasuk salah satu aktivis partai yang disebut – sebut akan menjadi kandidat calon Wakil Gubernur Jawa Timur dai PAN.

“Ada beberapa kandidat dan aku kebetulan nomor 6, masuk 10 besar. Aku tinggal menunggu lanjutan bagaimana, karena proses terus berjalan dan politik itu dinamis bisa berubah. Karena aku sangat memperhatikan bagaimana masyarakat menghendaki,” ungkap Anang Hermansyah, dikutip Kumparan (16/6).

Anang menandaskan jika yang diperlukannya untuk benar – benar maju Pilkada Jatim adalah kepercayaan masyarakat, bukan hanya niat.

“Niat tidak cukup, meski itu syarat awal. dengan jawaban aku bahwa itu tergantung kemauan masyarakat, aku rasa teman-teman bisa membaca. Karena tidak elok juga aku berkoar-koar, sementara masyarakat tidak mau. Aku ingin masyarakat Jatim tenang memilih pemimpin masa depannya,” tutur Anang.

Jika benar – benar maju dan terpilih, Anang akan memastikan dirinya fokus pada sektor industri dan juga pariwisata.

“Saya pasti memantapkan visi Pak Karwo (Gubernur Jatim saat ini). Aku punya link lebih di ranah industri kreatif, aku akan memajukan itu karena akan memberikan nilai tambah. Lalu mengurai pengangguran. Bagaimana ranah pariwisata di Jatim yang berlimpah bisa dimanfaatkan,” janjinya.

Berita ini telah tayang di Sidomi.com, Jumat 16 Juni 2017 dengan judul Jika Diminta, Anang Hermansyah Siap Jadi Calon Wakil Gubernur Jawa Timur

Komentar