Ariana Grande Sampaikan Ungkapan Menyentuh di Konser One Love Manchester

Duet Ariana Grande dan Miley Cyrus di konser yang bertajuk One Love Manchester. (Dok: stuff)Duet Ariana Grande dan Miley Cyrus di konser yang bertajuk One Love Manchester. (Dok: stuff)

TitikNOL - Ariana Grande dan sederet musisi ternama dunia ikut ambil bagian dalam konser yang diberi tajuk One Love Manchester pada (4/6). Konser ini merupakan tribute untuk korban serangan teror di konsernya di Manchester pada (22/5) lalu.

Pelantun Bang Bang ini tampil berduet dengan Miley Cyrus membawakan lagu bertajuk Don't Dream It's Over. Sebelumnya, mereka juga sempat mengcover lagu ini bersama tahun 2015 lalu.

Usai berduet, Ariana menyampaikan ungkapan yang menyentuh terkait insiden yang terjadi. Pertama-tama, ia pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua penonton yang telah hadir.

Baca juga: Gelar Konser Bertajuk 'One Love', Penjualan Tiket Ariana Grande Habis dalam 6 Menit

"Sebelum melangkah lebih jauh, saya ingin berterima kasih dari dasar hati saya kepada semua yang telah hadir di sini. Saya sangat mencintai kalian," ungkap Ariana Grande di One Love Manchester, seperti dilansir dari Digitalspy.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih banyak karena telah datang bersama dengan cinta, kekuatan, dan rasa bersatu. Saya sangat mencintai kalian dan saya pikir ini persatuan dan cinta yang kalian tunjukkan adalah obat yang dunia sangat butuhkan saat ini," tambahnya.

Selain berduet dengan Miley Cyrus, Ariana juga menampilkan sederet aksi panggung yang memukau. Mulai dari menyanyikan hitsnya Side to Side, Break Free, hingga bergabung ketika Coldplay tampil membawakan lagu Oasis, Don't Look Back In Anger.

Ariana Grande juga menyanyikan lagu The Way bersama sang kekasih, Mac Miller, kolaborasi dengan Black Eyed Peas dan menyanyi dengan paduan suara dari sebuah sekolah di konser One Love Manchester. Ada pula penampilan dari Katy Perry, Take That, Robbie Williams, Justin Bieber hingga Pharrell Williams.

Berita ini telah tayang di Bintang.com, Senin 5 Juni 2017 dengan judul Duet dan Ungkapan Menyentuh Ariana Grande di One Love Manchester

TAG musik
Komentar