Didi Kempot Meninggal, Konser Ambyar Tak Jogeti di GBK akan Tetap Digelar

Didi Kempot. (Dok: Grid)
Didi Kempot. (Dok: Grid)

TitikNOL - Sebelum meninggal dunia pada 5 Mei 2020, Didi Kempot memiliki banyak rencana yang belum terlaksana. Salah satunya konser megah penanda 30 tahun kariernya, yang sedianya digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Juli mendatang. Sepeninggal Didi Kempot, kelangsung konser tersebut jadi tanda tanya besar di kalangan penggemar.

Sampai akhirnya Yan Vellia, istri almarhum, menyampaikan kabar baik. Ia mengatakan konser bertajuk Ambyar Tak Jogeti akan tetap diwujudkan.

"EO-nya sangat luar biasa buat saya. Karena beliau sudah ke makam, ke sini, katanya, 'kalau mbak Yan kuat kita lanjut dengan kontrak yang kita tanda tangani. Kalau nggak kuat ya nggak apa-apa'," ungkap Yan Vellia, di Solo, baru-baru ini.

"Saya bilang lanjut. Saya pengin mewujudkan mimpi Mas Didi untuk konser di GBK. Dia mimpi benar konser di situ dan kebetulan di situ 30 tahun Mas Didi Berkarya," sambungnya.

Tanpa kehadiran Didi Kempot, konsep dari pertunjukan tentu akan berbeda. Menurut Yan Vellia, hal itu masih dalam pembicaraan. Yan memastikan grup musik pengiring Didi Kempot akan tetap tampil.

"Kami tetep melanjutkan perjuangan mas Didi. Tetap kita bawakan lagu lagu mas Didi. Kan lagunya banyak. Kita bisa nyanyikan satu-satu, supaya perjuangan beliau nggak sia-sia stop sampai di sini. Kami anak-anak dan penyanyi-penyanyi akan kita lanjutkan," pungkas Yan Vellia.

Berita ini telah tayang di tabloidbintang.com, dengan judul: Konser Didi Kempot di GBK akan Tetap Digelar

Komentar