Baim Wong Nyaris Kehilangan Dompet yang Isinya 100 Miliar

Baim Wong. (Dok: Wowkeren)
Baim Wong. (Dok: Wowkeren)

TitikNOL - Kabar kurang mengenakkan datang dari aktor dan pesinetron Baim Wong. Di bulan Ramadan ini ia nyaris kehilangan dompet berharganya. Baim berbagi cerita tentang kejujuran dan keberuntungan yang diterimanya sekaligus di bulan penuh berkah ini.

Minggu lalu, ia kaget bukan kepalang ketika menemukan bahwa dompetnya raib di pagi hari. Ia berusaha mencari di beberapa tempat seperti rumah dan mobilnya, namun hasilnya nihil.

Sehari sebelumnya, ia mengunjungi sebuah mall di pusat Jakarta dan terlintas di benaknya jika dompetnya bisa saja terjatuh di sana. Sempat pesimis karena banyaknya orang yang berlalu lalang di pusat perbelanjaan itu, Baim nekat berangkat.

"Apa bener dompet masih ada? Ya sudahlah cobain aja. Dan ATM di dompet semua, gak bawa duit," tulisnya di caption foto ini. 

Tapi sebelum sampai ke mall yang dituju, Baim menerima telepon dari nomor tak dikenal. Ternyata pihak mall mengabarkan jika mereka menemukan dompet Baim.

"Sampai sana ketemu deh sama yang nemuin. Namanya pak Firman, security yang jujur, uang saya di dompet ada 100 milyar (amin), tapi utuh semuanya. Dan juga ada pak Irwansyah yang dapetin telpon saya dari Telkom. Wow kayak bikin cerita, tapi ujungnya happy ending. Thank you @pacificplacejkt yang sudah memperkerjakan orang-orang yang hebat," tutupnya.

 

 

 

 

 

 

Sumber: www.kapanlagi.com

Komentar