Bantah Sebagai Pengedar Narkoba, Istri Zul Zivilia Sebut Suaminya Dijebak

Zul Zivilia. (Dok: Detik)Zul Zivilia. (Dok: Detik)

TitikNOL - Selama menikah, Retno Paradinah istri Zul Zivilia tidak pernah melihat ada gelagat aneh pada suaminya apalagi terkait jaringan narkoba. Soal tuduhan sebagai pengedar narkoba, Retno menduga suaminya dijebak.

"Bisa jadi dijebak sama temennya. Karena selama ini nggak ada tanda-tanda itu (pengedar narkoba) ya," ujar Retno Paradinah usai mengisi acara diTrans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/3).

Perkataan Retno dipertegas oleh Andi Bachtiar, ayah mertua sekaligus pengacara Zul Zivilia. Menurut Andi, barang bukti yang disebut hampir 10 kilogram sabu dan 42 ribu ekstasi bukan lah milik Zul.

"Barang bukti (narkoba) yang 10 kilo bukan ditangannya. Jadi, barang bukti ada di apartemen temannya kemudian Zul mau ke Bone konser. Sebelum berangkat, dia singgah ambil gitar. Nah, di apartemen itu ada penggerebekan, ada penangkapan," ungkap Andi Bachtiar mendampingi Retno.

Andi Bachtiar juga menerangkan, dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP) tidak menyebutkan barang bukti milok Zul Zivilia.

"Ya saya baru tanya dan lihat sekilas. Belum ada keterangan itu dalam BAP. Nanti kita buktikan di persidangan. Faktanya itu adalah secara materil dan formil berkas perkara akan diuji kebenarannya di persidangan," pungkas Andi Bachtiar.

Berita ini telah tayang di tabloidbintang.com, dengan judul: Bantah Zul Zivilia Pengedar Narkoba, Retno Sebut Suaminya Dijebak

Komentar
Tag Terkait