Berniat Kembalikan Uang Rp50 Juta, Ini Syarat yang Diajukan Ely Sugigi

Ely sugigi. (Dok: Kumparan)Ely sugigi. (Dok: Kumparan)

TitikNOL - Kasus penipuan yang menjerat nama Ely Sugigi dan pedangdut Tessa Mariska nampaknya akan segera menemukan titik terang. Seperti diketahui, Tessa memang menginvestasikan uang dalam bisnis penonton bayaran milik Ely. Selama satu bulan, Tessa sudah menyetorkan uang kepada Ely hingga mencapai Rp 50 juta. Kabar terakhirnya, Ely telah dilaporkan ke Polda Metro Jaya pada Jumat (3/8) lalu.

Menanggapi hal itu, Ely pun langsung menyiapkan sejumlah uang senilai hampir Rp 50 juta untuk dikembalikan pada Tessa. Namun, sebelum hal itu ia lakukan, kekasih Irfan Sbaztian ini mengajukan syarat-syarat yang harus Tessa penuhi.

"Perbaiki nama baik saya, ubah rekeningnya di kontrak saya jadi rekening saya, terus cabut laporan di Polda," ujar Ely saat ditemu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (9/8). "Kalau masalah minta maaf, saya enggak peduli siapa yang minta maaf. Mana yang salah, yang enggak kan belum tahu."

Wanita berumur 46 tahun ini juga masih merasa geram lantaran mendapat banyak cibiran dari warganet terkait kasus penipuan ini. Ely pun akhirnya memutuskan untuk tidak memusingkan pernyataan Tessa yang mengaku sebagai korban dalam kasus ini.

"Dia merasa dilecehkan dengan uang ini? Tapi lihat dong nama saya kemarin. Di media sosial, 'Elly penipu uang alay'. Coba itu malu siapa ketimbang uang ini? Dengan kata-kata penipu itu coba?" lanjut Ely. "Jangan sakit hatilah Mbak Tessa masalah uang tadi. Coba, lebih sakit mana dibilang penipu?"

Ely malah menyatakan kesiapannya untuk dipanggil pihak polisi terkait dugaan kasus penipuan ini. Bahkan, ia juga sudah mengantongi beberapa bukti yang siap ditunjukkan.

"Saya siap banget dipanggil. Saya siap banget diperiksa," sambung Ely. "Saya siap dengan bukti-bukti yang saya punya."

Menanggapi pernyataan Ely tersebut, Tessa malah dibuat kesal juga. Ia menganggap hal yang dilakukan Ely dengan memperlihatkan uang-uang yang dikembalikan tersebut bukanlah permintaan maaf yang tulus.

"Itu bukan niat tulus. Meledek saya dengan memperlihatkan duit kepada saya, seakan saya mata duitan," ucap Tessa. "Eh maaf, semua orang butuh duit, tapi saya enggak mau kalau digituin."

Atas aksi Ely yang memperlihatkan uang tersebut dalam suatu acara televisi, Tessa mengaku sakit hati. Bahkan, ia ogah mencabut laporannya tentang Ely di Polda Metro Jaya.

"Saya cuma transfer dia hampir Rp 50 juta, saya bilang jangan dilebihin. Karena saya komitmen, saya sudah sakit hati," lanjut Tessa. "Tidak hitung lagi bisnisnya, tidak mikir lagi untungnya. Dan dia seperti meledek saya dengan menunjukkan dolar."

Berita ini telah tayang di wowkeren.com, dengan judul: Berniat Kembalikan Uang Rp 50 Juta, Ely Sugigi Ajukan Syarat-Syarat Ini Untuk Tessa Mariska

Komentar