Beyonce dan Jay Z Menjadi Pasangan Selebriti Paling Kaya

Pasangan selebriti, Beyonce dan Jay Z. (Dok: much)Pasangan selebriti, Beyonce dan Jay Z. (Dok: much)

TitikNOL - Sebentar lagi Beyonce dan Jay Z akan menyambut kelahiran anak kembar di musim panas tahun ini. Dan pasti mereka diharuskan untuk membeli berbagai perlengkapan bayi. Tampaknya biaya bukan menjadi masalah bagi pasangan yang menikah pada 4 Maret 2008 ini.

Seperti yang dilansir dari Forbes, Jay Z mempunyai penghasilan sebesar USD 810 juta. Sedangkan Benyonce mempunyai pendapatan sebesar USD 350 juta.

Jika penghasilan Jay Z dan Benyonce digabungkan, pasangan ini mempunyai penghasilan mencapai USD 1,16 miliar. Walaupun sudah mempunyai penghasilan yang begitu besar tapi Beyonce mengaku belum puas dengan apa yang sudah diraihnya.

"Aku tidak pernah puas. Aku tak pernah bertemu siapapun yang bekerja keras dariku di dunia industri ini" ujarnya pada Forbes.

Seperti diketahui, sepanjang tahun lalu Beyonce sangat sibuk. Buktinya adalah album keenamnya 'Lemonade' berhasil merajai berbagai tangga lagu selama berminggu-minggu.

Hal tersebut dapat dicapai karena gencarnya promosi saat melakukan tur dunia. Selain itu, Beyonce dan Jay Z juga terlihat memeriahkan kampanye pemilihan presiden 2016.

Berita ini telah tayang di Bintang.com, Senin 22 Mei 2017 dengan judul Jay Z dan Beyonce Jadi Pasangan Selebriti Terkaya

Komentar