Demi Pertahankan Rumah Tangga, Angelina Jolie Tolak Tawaran Rp1,3 T dari Brad Pitt

Angelina Jolie dan Brad Pitt. (Dok: net)
Angelina Jolie dan Brad Pitt. (Dok: net)

TitikNOL - Angelina Jolie resmi mengajukan gugatan cerai pada Brad Pitt sekitar September 2016 lalu. Hingga kini, proses cerai keduanya masih berlangsung. Pun perihal penyebab Jolie dan Pitt bercerai belum diketahui pasti.

Ada yang menyebutkan karena Jolie cemburu dengan Marion Cotillard yang menjadi lawan Pitt di film Allied. Namun, ada pula kabar yang menyebutkan, jika keduanya tak sejalan dalam hal mengasuh keenam anak mereka.

Baru-baru ini, berhembus kabar, Pitt telah memberikan penawaran finansial yang cukup fantastis untuk Jolie. Namun, Jolie yang masih ingin mempertahankan rumah tangganya itu menolak semua penawaran yang diajukan Pitt.

"Dengan harapan agar Angie menandatangani perceraian, Brad Pitt mulai memberikan penawan finansial kepada pengacaranya (Angelina Jolie). Dia menolak setiap penawaran, termasuk tawaran terbaru tentang 100 juta USD (setara Rp1,3 T)," ungkap salah satu sumber, dikutip Gossip Cop.

Angelina Jolie tak nyaman sendiri

Selama proses cerainya, Angelina Jolie pernah mengaku pada Sunday Telegraph, jika dirinya tak nyaman dengan status single. Pemain film Mr. & Mrs. Smith itu mengakui, 2017 menjadi salah satu tahun yang amat emosional.

"Aku tidak nyaman menjadi single. Itu bukan sesuatu yang aku inginkan. Tidak ada yang bagus tentang itu. Ini sangat sulit," ungkap Jolie.

Pernikahan Angelina Jolie dan Brad Pitt

Kisah cinta Angelina Jolie dan Brad Pitt bermula dari project film Mr. & Mrs. Smith pada 2005 lalu. Keduanya dikabarkan terlibat cinta terlarang. Bagaimana tidak, saat itu, Pitt masih berstatus suami Jennifer Aniston.

Sempat menyembunyikan hubungan, Jolie akhirnya muncul ke hadapan publik dan mengatakan tengah hamil anak Pitt pada awal 2006 lalu. Waktu berlalu, keduanya pun akhirnya memutuskan menikah pada 23 Agustus 2014.

Angelina Jolie dan Brad Pitt dikaruniai enam anak, tiga anak adopsi dan tiga anak kandung. Saat ini, keenam anak tersebut berada dalam asuhan Jolie.

Berita ini telah tayang di bintang.com, Selasa 12 Desember 2017 dengan judul Demi Cerai, Brad Pitt Tawarkan Uang Rp1,3 T pada Angelina Jolie

Komentar