Destinasi Wisata di Asia Tenggara, Indonesia Peringkat Tiga

(net)(net)

 

TitikNOL - Peringkat dinilai berdasarkan makanan, minuman, hal yang bisa dilakukan, kemudahan bertemu orang, dan tingkat kesulitan untuk menghasilkan uang.

Indonesia menduduki peringkat ketiga diantara negara-negara Asia Tenggara yang harus dikunjungi versi websiteThrillist.com

Penulis artikel "The Best Countries in Southeast Asia to Visit, Ranked", Kristin Addis memberikan peringkat berdasarkan makanan, minuman, hal yang bisa dilakukan, kemudahan bertemu orang, dan tingkat kesulitan untuk menghasilkan uang. 

Kristin memberikan tempat terbaik untuk berwisata di Indonesia adalah Gili Trawangan (Nusa Tenggara Barat) yang memiliki karakter sebagai tempat bersantai maupun berpesta seperti Pantai Kuta (Bali). 

Ia juga merekomendasikan makanan terbaik untuk disantap adalah tempe dan tahu. Ia mengatakan hal yang tak boleh dilewatkan ketika berkunjung ke Indonesia adalah belajar selancar dan juga mendaki gunung berapi.

Kristin menuliskan jika Indonesia merupakan negara kepulauan yang besar sebagai habitat orang utan, pari manta, tempat untuk mendaki gunung, hingga mengunjungi candi. Ia juga menambahkan jika berwisata di Indonesia sangat murah.

Sementara peringkat di atas Indonesia, adalah Thailand di peringkat dua dan Kamboja di peringkat satu. Berikut daftar peringkat negara-negara Asia Tenggara yang harus dikunjungi berdasarkan situsThrillist.com:

1. Kamboja
2. Thailand
3. Indonesia
4. Laos
5. Vietnam
6. Filipina
7. Timor Leste
8. Singapura
9. Malaysia
10. Myanmar
11. Brunei Darussalam

 

 

 

sumber: kompastravel

TAG wisata
Komentar