Dituding Lakukan Pelecehan Seksual, Gofar Hilman Resmi Dikeluarkan Lawless Jakarta

Gofar Hilman. (Dok: iNews)
Gofar Hilman. (Dok: iNews)

TitikNOL - Nama Gofar Hilman kini tengah ramai dibicarakan. Bahkan namanya kini menjadi trending topic di media sosial usai santer diduga melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita.

Wanita pemilik akun @quweenjojo mengaku Gofar Hilman sudah melakukan pelecehan terhadap dirinya. Pelecehan itu disebut terjadi saat Gofar Hilman hadir di sebuah acara di Malang, Jawa Timur pada tahun 2018 silam. Di mana saat itu, si pemilik akun meminta video bersama untuk keperluan Instagram Story.

"Beberapa orang tanya, beneran? Iya bener. Di Agustus 2018 gue dateng ke acara yang salah satu bintang tamunya Gofar Hilman di Malang. Gue pakai dress selutut, tangan Gofar tiba-tiba masuk ke baju gue. Satu tangan dari atas, satu lagi dari bawah. Gue shock," ungkap akun @quweenjojo.

Terkait hal tersebut, perusahaan Lawless Jakarta rupanya mengambil langkah tegas atas isu yang menyeret nama salah satu pendirinya itu. Gofar kini rupanya dipastikan sudah tidak lagi menjadi bagian dari Lawless Jakarta.

Hal itu diketahui lewat postingan di akun resmi Lawless Jakarta. Pihak Lawless Jakarta rupanya ikut memantau terkait isu pelecehan yang diduga dilakukan oleh Gofar Hilman. Bahkan pihak Lawless Jakarta memastikan jika mereka mendukung korban dugaan pelecehan seksual.

Kami tahu dan memantau isu yang sedang beredar menyangkut nama Gofar Hilman. Kami dari Lawless Jakarta berdiri bersama korban,” tulis akun @lawless_jkt pada hari ini, Rabu (9/6). “Mulai hari ini kami menyatakan bahwa Gofar Hilman sudah bukan bagian dari Lawless Jakarta.

Kabar tersebut dipastikan dibuat secara resmi oleh pihak Lawless Jakarta. “Pernyataan resmi dari PT. Lawless Jakarta Indonesia dan PT. Lawless Burgerbar Asia,” demikian caption yang tertulis dalam unggahan tersebut.

Sayangnya pihak Lawless Jakarta memilih untuk menonaktifkan kolom komentarnya. Sementara sampai saat ini, belum diketahui secara pasti apakah Gofar Hilman memang didepak atau sengaja mengundurkan diri dari Lawless Jakarta.

Seperti diketahui, Lawles Jakarta merupakan tempat nongkrong di kawasan Kemang, Jakarta Selatan yang menyatukan beberapa bisnis usaha. Mulai dari motor custom, studio musik, toko marchandise dan studio tato. Lawless Jakarta juga merambah bisnis kulier dengan nama Lawless Burger Bar.

Selain Gofar Hilman, Lawless Jakarta diketahui didirikan oleh sejumlah figur publik. Yakni Arian Arifin yang diketahui merupakan vokalis band Seringai, Sammy Bramantyo pemain bass Seringai, Ucup dan Roni Pramaditia.

Berita ini telah tayang di wowkeren.com, dengan judul: Imbas Dugaan Pelecehan Seksual, Gofar Hilman Resmi Bukan Bagian Lawless Jakarta Lagi

Komentar