Fania Nada Mencontoh Ikke Nurjanah Dalam Hal Penampilan

Fania Nada. (Dok: Inilah)
Fania Nada. (Dok: Inilah)

TitikNOL - Keseksian tidak harus selalu urusan penampilan fisik yang terbuka. Fania Nada menyakini hal tersebut. Pelantun tembang Dibohongin Lagi ini memilih Ikke Nurjanah sebagai panutan dalam penampilan. Fania mengatakan jika dirinya berpakaian seksi akan memicu hal-hal yang tidak diinginkan.

"Artis idola saya Ikke Nurjanah pun terlihat seksi tanpa dia berbusana yang buka-bukaan. Dia sangat seksi dalam bernyanyi dengan suara yang lembut," ucap Fania, Sabtu (16/7/2016).

Bagi pengemar atau siapapun yang melihatnya Fania Nada sering dilihat berpenampilan seksi. Padahal menurut Fania, keseksian tidak harus selalu urusan fisik. "Seksi itu ketika kita bisa menonjolkan apa yang ada dalam diri kita atau inner beauty. Berkaitan dengan kharisma seseorang," jelasnya.

Menurutnya, pria selalu mengartikan seksi itu berpenampilan minim, misalnya cewek yang berbody bohay mengenakan rok mini dan kaos yang ketat. Fania mengaku risih jika berpenampilan seksi yang dikategorikan fulgar atau terbuka. "Kalau di depan fans, aku menggunakan celana panjang atau casual. Orang lain dan aku sendiri merasa tetap seksi," katanya.

Fania Nada ingin selalu mencontoh Ikke Nurjanah dalam menjalani kariernya. Tak hanya soal lagu, Fania juga mencontoh gaya berpakaian Ikke. Fania pun berencana akan segera merilis Dibohongi Lagi di awal bulan depan. "Lagunya easy listening. Tunggu saja," lanjut dia.

 

 

 

 

 

 

Sumber: www.bintang.com

Komentar