Gita Gutawa Bangga Setelah Dinobatkan Sebagai Duta Kehormatan Seoul

Gita Gutawa. (Dok: Oketekno)Gita Gutawa. (Dok: Oketekno)

TitikNOL - Penyanyi Gita Gutawa dinobatkan sebagai Duta Kehormatan Pariwisata Kota Seoul. Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Wakil Walikota Seoul, Mr. Gyoung Gee Liu dalam acara 'Seoul Talk Concert in Jakarta' yang digelar di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan.

Terpilih sebagai Duta Kehormatan Pariwisata Kota Seoul, putri dari musisi Erwin Gutawa itu pun merasa bangga. Ia berharap kedepannya hubungan Indonesia-Korea semakin dekat.

"Ini adalah sebuah kehormatan saya menjadi Duta Kehormatan Pariwisata Kota Seaoul. Memang senang banget ada di sini. Muda-mudahan acara seperti ini mempererat hubungan Indonesia-Korea," ujar Gita.

Pelantun Doo Be Doo itu juga mengungkapkan kekagumannya dengan ibu kota Korea Selatan tersebut. Salah satu hal yang ia bisa pelajari karena Korea sangat mendukung industri kreatifnya. Terbukti banyak penyanyi Korea yang sudah dikenal dunia.

"Aku juga sangat mangagumi kota Seoul yang indah. Pernah kesana untuk liburan, nyanyi, syuting iklan juga. Aku memang pengagum Korea yang sangat menghargai industri kreatifnya. Itu yang perlu dipelajari dari kota Seoul," jelasnya.

Dalam acara 'Seoul Talk Concert in Jakarta' Gita juga sempat menghibur penonton dengan membawakan tiga buah lagu, yaitu Harmoni Cinta, Sempurna dan Ayo (Come On). Acara tersebut juga menghadirkan bintang tamu spesial dari Korea, yakni girlband Red Velvet dan penyanyi pria Eru.

Berita ini telah tayang di kapanlagi.com, dengan judul: Jadi Duta Kehormatan Pariwisata Seoul, Gita Gutawa Bangga

Komentar