Hirup Udara Bebas, Riza Shahab Curhat Panjang dan Minta Maaf

Riza Shahab. (Dok: Liputan6)Riza Shahab. (Dok: Liputan6)

TitikNOL - Riza Shahab telah dinyatakan bebas dari ancaman hukuman penjara, Senin (16/4), atas kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Mantan kekasih Fitri Tropica itu hanya wajib menjalani rehabilitasi rawat jalan selama delapan kali sejak tanggal 16 April hingga 16 Mei.

Riza kini mulai aktif di media sosial Instagramnya. Ia mencurahkan isi hatinya setelah sempat tersandung kasus narkoba. "Good things take time (Hal-hal yang baik butuh waktu)," ungkap Reza melalui foto yang diunggahnya, Rabu (18/4).

Mengiringi foto kutipan tersebut, Riza juga menuliskan curahan hati yang cukup panjang. "Setiap manusia pasti pernah berada di titik paling terendah dlm hidupnya.Tapi kita harus tanamin dlm diri kita kalau Allah itu gak akan kasi ujian hambanya diluar batas kemampuannya. Sedih sudah pasti,tp kita harus ingat,Cobaan dan ujian itu adalah tanda kecintaan Allah ke diri kita. Dan selalu ingat,setiap masalah pasti akan ada solusinya," tulisnya.

Riza memohon maaf atas perbuatan buruknya mencoba barang haram, terutama kepada keluarganya. Aktor berusia 28 tahun tersebut merasa bersyukur masih didampingi oleh orang-orang terdekat yang mendukungnya. Ia berharap menjadi orang yang lebih baik nantinya.

"Saya mohon maaf dng sangat atas segala hal yg terjadi,doakan saya jd pribadi yg jauh lebih baik lagi," lanjut Riza. "Untuk keluarga,Bukakan pintu maaf saya..untuk teman2 yg sayang sm saya,trimalah prmintaan maaf saya. Terimakasi untuk semua yg sdh berikan support terbaik nya."

Teman-teman Riza dari kalangan artis turut memberi dukungan, seperti Revalina S. Temat dan Ayudia Bing Slamet. "Aamiin zaa. Bener2 Pelajaran ya buat kita semua, milih2 temen itu penting!," tulis Reva. "Someday lo akan jadi suami dan bapak dr anak-anak lo Za. kita akan selalu di belakang lo utk hal-hal yang positif, waktu bukan milik kita, bangkit ya Sa. sekarang juga," timpal Ayudia.

Berita ini telah tayang di wowkeren.com, dengan judul: Bebas dari Hukuman Penjara, Riza Shahab Curhat Panjang dan Minta Maaf

Komentar